Bikin Melongo, Ananda Omesh Ceritakan Ekskul Mewah Sang Istri saat SD

Kamis, 1 September 2022 | 10:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Melongo, Ananda Omesh Ceritakan Ekskul Mewah Sang Istri Saat Sd

Ananda Omesh Ungkap Sang Istri yang Miliki Ekskul Mewah saat SD. (Instagram.com/dianayulestari)

Ladiestory.id - Sosok aktor sekaligus komedian, Ananda Omesh, baru-baru ini sempat membuat banyak warganet melongo akan cerita mengenai sang istri, Dian Ayu. Dalam salah satu video di kanal YouTube milik Vincent Rompies dan Desta, ia mengungkap hal unik perihal istrinya yang ternyata telah menggeluti olahraga mewah sejak berada di bangku sekolah dasar.

Hal tersebut terungkap, tatkala ketiganya tengah membicarakan mengenai olahraga golf, yang kini diketahui tengah menjadi hobi baru Omesh. Kerap membagikan momen bermain golf bersama rekan-rekannya di Instagram, Vincent dan Desta mengaku penasaran mengapa istri Omesh tak pernah muncul, seperti halnya pasangan artis lainnya.

Ananda Omesh Ungkap Sang Istri yang Miliki Ekskul Mewah saat SD. (YouTube.com/Vindes)

“Lu enggak pernah berusaha ikutin dia (Dian Ayu) main golf?," tanya Desta dalam video di YouTube VINDES yang diunggah pada 24 Agustus 2022 lalu.

Menanggapi rasa penasaran tersebut, akhirnya Omesh pun mengungkap fakta yang membuat keduanya terkejut dan tak percaya. Dengan santai, komedian asal Sukabumi tersebut hanya mengatakan jika absennya sang istri, lantaran golf sudah menjadi hal yang biasa. Olahraga mewah itu bahkan telah digeluti istrinya sejak kecil.

“Enggak, bini gue main golf waktu SD. Itu ekstrakurikulernya dia, iya beneran,” ungkap ayah 3 orang anak tersebut.

Ananda Omesh dan Dian Ayu. (Instagram.com/omeshomesh)

Masih tak percaya, Omesh pun sampai bersumpah jika sang istri memang memiliki ekskul golf saat SD. Tak hanya itu, bersekolah di kawasan pertambangan daerah Sorowako, Sulawesi Selatan, Dian Ayu pun ternyata turut menggeluti olahraga lain, yakni dayung.

“Sumpah. Bini gue ekskulnya ya, golf, terus dayung. Dia kan ini, di pertambangan di Sorowako (Sulawesi Selatan),” sambung Omesh.

Menyita perhatian Vincent, Desta dan sejumlah warganet, sayangnya hingga kini belum benar-benar bisa dipastikan, apakah pernyataan Omesh memang sungguhan atau hanya sekedar candaan.

Sedangkan sang istri, Dian Ayu pun hingga kini belum memberikan tanggapan apa pun mengenai celetukan sang suami mengenai ekskul mewahnya kala sekolah itu.