Bikin "Ngiler", Ria Ricis Bagi-Bagi Hampers Dior Buat Followers

Rabu, 12 April 2023 | 14:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bikin "Ngiler", Ria Ricis Bagi-Bagi Hampers Dior Buat Followers

Ria Ricis. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Bagi-bagi parsel dan hampers menjelang hari raya Idulfitri menjadi salah satu tradisi masyarakat Indonesia. Hal itu pun dilakukan juga oleh Ria Ricis.

Pada laman media sosial TikTok pribadinya, Ria Ricis mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah membuka beberapa produk dari brand ternama yakni Dior.

Dalam video tersebut, adik Oki Setiana Dewi itu mengungkapkan bahwa semua produk Dior yang sedang dibuka olehnya akan menjadi hampers yang diberikan untuk followers-nya.

“Hampers Dior untuk kalian. Kita akan buka. Ini limited edition banget aku pesenin buat kalian. Dan ada banyak, mari kita buka,” ucap Ria Ricis dalam videonya.

Setelah itu, Ibu dari Baby Moana tersebut pun membuka satu persatu hampers Dior tersebut. Ketika dibuka, kemasan produk tersebut masih tersegel dengan rapi. Adapun isi dari hampers yang pertama yakni scarf Dior.

“Kita akan buka isinya hampers pertama. Aduh masih dikertasin juga aku takut. Ada scarf, bahannya benar-benar bagus banget, suka enggak? berapa nilai untuk scarf Dior ini,” ucap Ricis seraya menunjukan produk Dior.

Selanjutnya beralih ke hampers kedua yang berisi parfum travel serta dompet Dior berwarna hijau, yang akan dibagikan untuk para followers-nya.

“Ini apa ya, ada parfum travel gitu sama ini dompet Dior bagus banget kan, warnanya sesuai dengan tema Lebaran,” tutur Ria Ricis

Ibu satu anak itu selanjutnya meminta followersnya untuk memberikan komentar apabila ingin mendapatkan hampers Dior tersebut. Di mana Ria Ricis nantinya akan memberikan hampers itu kepada followers terpilih.

“Siapa yang mau hampers Dior. Ayo ayo followers…komen komen,” ucap Ricis.

Ria Ricis. (tiktok.com/riaricis)

Kolom komentar unggahan Ria Ricis itu lantas langsung dipenuhi dengan komentar warganet yang sangat antusias ingin mendapatkan produk dior tersebut.

“Bismillah pegen hampers,” tulis warganet.

“Kak icis semoga aku dapet hampers dari kaka,” tambah warganet.

“Bismillahirrahmanirrahim semoga dapet hempers dari KK ICIS semoga makin lancar rejekinya,” timpal warganet.

“pengen dapet ginian tp g pernah kesampean. Kali aja kali ini ke ciduk...” sambung warganet.

“Bismillahirrahmanirrahim semoga beruntung, Sehat selalu kak Icis dan keluarga,” tutup warganet.