1. Beauty
  2. Bikin Nostalgia, Colorgram X The Powerpuff Girls Rilis Makeup Terbaru Edisi Terbatas
Beauty

Bikin Nostalgia, Colorgram X The Powerpuff Girls Rilis Makeup Terbaru Edisi Terbatas

Bikin Nostalgia, Colorgram X The Powerpuff Girls Rilis Makeup Terbaru Edisi Terbatas

Colorgram X The Powerpuff Girls. (Instagram.com/colorgram.official)

Ladiestory.id - Ladies, brand makeup asal Korea Selatan, Colorgram kali ini merilis koleksi makeup terbaru edisi terbatas dengan berkolaborasi bersama tokoh kartun superhero masa kecil yakni “The Powerpuff Girls” dengan tiga karakternya Bubbles, Blossom dan Buttercup. Beberapa produk yang dihadirkan meliputi eyeshadow palette, lip gloss, highlighter, compact powder dan eyeliner.

Semua produk dikemas dengan packaging yang menggemaskan serta didesain dengan tampilan karakter dari masing-masing superhero kecil “The Powerpuff Girls” dengan warna “The Powerpuff Girls” yang khas yakni pink, hijau dan biru.

Colorgram X The Powerpuff Girls Fruity Glass Tint

Colorgram X The Powerpuff Girls. (Instagram.com/colorgram.official)

 

Beauty brand asal Korea Selatan, Colorgram kembali menghadirkan koleksi makeup yang menggemaskan dengan berkolaborasi bersama film kartun masa kecil “The Powerpuff Girls” dengan tiga karakter utamanya yakni Bubbles, Blossom dan Buttercup. Dalam koleksi eksklusif edisi terbatas Colorgram X The Powerpuff Girls ini terdapat Fruity Glass Tint hadir dalam empat kategori glass tint yakni :

  •         00 Pearl Glass merupakan clear lip gloss berwarna bening seperti kaca yang dapat digunakan sebagai topper dari main lip colour serta dapat menghasilkan tampilan warna yang glossy, shiny dan glittery.
  •         10 Blossom Pink merupakan perpaduan warna pinkish dan merah yang dapat menjadi warna kombinasi sempurna untuk tampilan bibir agar terlihat cerah dan natural.
  •         11 Bubbles Pink merupakan deeper shade yang bisa menjadi opsi pilihan untuk mendapatkan vibrant lip look sehingga membuat rona bibir tetap stand out.
  •         12 Buttercup Pink merupakan perpaduan warna strawberry pink dan sangat cocok untuk pouty lips. Untuk Fruity Glass Tint ini dibanderol seharga Rp104 ribu.

Colorgram X The Powerpuff Girls Milk Bling Heartlighter

Colorgram X The Powerpuff Girls. (Instagram.com/colorgram.official)

 

Colorgram juga merilis produk highlighter dengan kemasannya yang unik berbentuk hati di bagian atasnya yakni Milk Bling Heartlighter. Adapun  Milk Bling Heartlighter terdiri dari tiga varian yakni :

  •         Spring Pink Blossom dengan warna light-pink highlight.
  •         Bubbles Blue dengan warna frosty blue shade.
  •         Buttercup Ivory dengan warna ivory yang klasik serta menjadi warna yang menarik.

Highlighter ini sangat cocok digunakan pada daily look-mu supaya lebih bersemangat.Untuk Milk Bling Heartlighter ini dibanderol seharga Rp101 ribu.

Colorgram X The Powerpuff Girls Milk Bling Glitter Liner

Colorgram X The Powerpuff Girls. (Instagram.com/colorgram.official)

 

Colorgram juga menghadirkan produk riasan mata yang menggemaskan yakni Milk Bling Glitter Liner yang hadir dengan tiga varian warna menarik diantaranya :

  •         Warm Pink Blossom
  •         Sky Bubbles
  •         Buttercup Cream

Colorgram X The Powerpuff Girls Milk Bling Glitter Liner ini memiliki formula long lasting dan tentunya akan membuatmu on point, smudge-proof & water-proof, serta menjadikan tampilan  matamu terlihat tetap colorfull dan chic. Untuk Milk Bling Glitter Liner ini dibanderol seharga Rp111 ribu.

Colorgram X The Powerpuff Girls Pin Point Eyeshadow Palette

Colorgram X The Powerpuff Girls. (Instagram.com/colorgram.official)

 

 

Selanjutnya, Colorgram juga menghadirkan Pin Point Eyeshadow Palette hadir dengan kemasan palet yang minimalis dan tak ketinggalan hadir pula karakter dari ”The Powerpuff Girls” dikemasannya. Eyeshadow palette ini hadir dengan 12 warna yang estetik dipadukan dengan shimmers dan matte.

  •         Blossom + Coral = Love terdiri dari warna-warna coral, peach dan kekuningan.
  •   Buttercup + Brown = Love hadir dalam warna-warna earthy tone serta perpaduan warna classic brown yang unik serta hadir pula warna-warna forest green.

Untuk Pin Point Eyeshadow Palette  ini dibanderol seharga Rp205 ribu.

Colorgram X The Powerpuff Girls Sebum Retouching Blur Pact

Colorgram X The Powerpuff Girls. (Instagram.com/colorgram.official)

 

Tak ketinggalan, Colorgram X The Powerpuff Girls  juga ikut menghadirkan koleksi compact powder yakni Sebum Retouching Blur untuk membantu mengontrol produksi minyak berlebih di wajah sekaligus menjaga tampilan makeup agar lebih tahan lama. Selain itu, compact powder ini memiliki hasil akhir yang sangat lembut sehingga dapat membuat kulit tampak lebih kencang dan halus sepanjang hari.

Sebum Retouching Blur Pact ini memiliki tampilan unik dengan bentuk karakter wajah Bubbles yang imut dan timbul dikemasan powder-nya. Sebum Retouching Blur Pact ini memiliki warna light lavender yang lembut serta dapat memberikan hasil yang mencerahkan untuk complexion-nya. Untuk Sebum Retouching Blur Pact ini dijual seharga Rp112 ribu.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel