1. Fashion
  2. Bikin Pangling, Intip Penampilan Terbaru Zendaya di Paris Fashion Week 2024
Fashion

Bikin Pangling, Intip Penampilan Terbaru Zendaya di Paris Fashion Week 2024

Bikin Pangling, Intip Penampilan Terbaru Zendaya di Paris Fashion Week 2024

Zendaya. (Getty Images/Jacopo Raule)

Ladiestory.id - Aktris ternama asal Hollywood, Zendaya, berhasil menjadi sorotan publik. Pasalnya ia tampil beda di acara Schiaparelli spring/summer 2024 di Place Vendome, Senin (22/1/2024).

Penampilannya yang serba hitam membuat para penggemarnya terkagum-kagum melihat pesona dramatis yang ia pancarkan. Kekasih dari aktor terkenal, Tom Holland, ini juga mengubah gaya rambutnya yang tak biasa.

Zendaya. (Getty Images/Jacopo Raule)

 

Zendaya terlihat anggun dalam balutan gaun panjang berwarna hitam yang membentuk tubuh indahnya. Model busana ini dilengkapi dengan manset turtleneck yang dihiasi aksen menonjol seperti pion papan catur yang menempel di sepanjang lengannya. 

Ia pun mempercantik penampilannya dengan kain hitam berbahan satin yang melingkar menutupi pinggang. Kain yang dibuat panjang model train, semakin terlihat indah dengan gaya ala ekor kuda di bagian belakang. 

Rok pensil maxi black slim-fit ini dilengkapi dengan stocking hitam tipis dan heels warna senada dari Christian Louboutin. Tak dapat dipungkiri, penampilan misterius nan anggun Zendaya pun berhasil mendapat pujian netizen.

Zendaya. (Getty Images/Jacopo Raule)

 

Untuk bagian rambut, kekasih dari Tom Holland, memilih gaya ala style ala wanita Jepang. Poninya yang terpotong pendek di atas alis terlihat seperti gaya rambut anak kecil, sedangkan rambut cokelat kemerahannya dibuat lurus dengan potongan yang sangat rapih. 

Riasan Zendaya dibuat soft glam dengan warna eyeshadow sedikit bold, serta bulu mata lentik yang menghiasi matanya yang indah. Pipi yang merah merona dan warna lipstik yang senada membuat riasannya terlihat cocok dengan warna busana. 

Penampilan yang terlihat sedikit punk dan glamor ini merupakan gaya perdananya selama berkarir. Pasalnya Zendaya biasa terlihat tampil dengan warna cerah.

Zendaya. (Getty Images/Jacopo Raule)

 

Aktris pemain film "Euphoria" ini berhasil membawa nuansa glamor misterius era Hollywood klasik yang menakjubkan. Sebelumnya ia juga pernah menarik mata publik lewat penampilannya mengenakan gaun putih dengan detail resleting terbuka di bagian tengah saat menghadiri acara Louis Vuitton Spring/Summer 2024.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel