Bikin Penggemar Tak Sabar, G-Dragon Umumkan Bakal Rilis Album Baru Tahun Ini

Rabu, 4 Januari 2023 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bikin Penggemar Tak Sabar, G-Dragon Umumkan Bakal Rilis Album Baru Tahun Ini

G-Dragon Umumkan Rilis Album Solo Tahun Ini. (Special)

Ladiestory.id - Pentolan boyband BIGBANG, yaitu Kwon Ji-yong alias G-Dragon dikabarkan akan segera comeback dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan olehnya langsung melalui sebuah video bertajuk “GUERRILLA DESK:G_Division” yang diunggah di akun YouTubenya, OfficialGDragon, pada Minggu (1/1/2023) lalu.

G-Dragon Umumkan Rilis Album Solo Tahun Ini. (Special)

Dalam video tersebut, G-Dragon seolah menyapa para penggemarnya, dan bercerita mengenai kondisinya sepanjang 2022 lalu. 

“Aku menyapa secara tidak terduga. Tahun baru telah tiba dan aku tidak bisa banyak berkomunikasi dengan penggemar di tahun 2022,” ujar mantan kekasih Jennie BLACKPINK, mengawali video.

Lelaki kelahiran 18 Agustus 1988 itu lantas mengungkap bahwa tahun ini terdapat beberapa rencana yang akan dilaksanakan, termasuk merilis album solonya.

“Jadi, aku ingin membiarkan kalian tahu apa yang aku rencanakan dan rencanaku untuk tahun depan. Mungkin kalian penasaran dengan hal tersebut jadi aku memutuskan untuk merekam klip ini. Bagaimanapun kalian senang melihatku, kan?” sambungnya.

“Aku berencana untuk bertemu kalian melalui berbagai kegiatan. Aku mempersiapkan album juga,” kata G-Dragon.

Membuat para penggemar tak sabar, G-Dragon pun kembali memastikan bahwa dirinya akan membawa kabar baik, yaitu perilisan album solonya, di 2023 ini.

“Aku akan memastikan untuk membawa kabar baik untuk kalian di tahun baru ini,” lanjutnya.

Lagu "Still Life" BIGBANG. (Twitter.com/ygent_official)

Seperti diketahui, album solo milik pelantun lagu “Still Life” tersebut terakhir kali dirilis pada 2013. Album yang diberi judul “Coup d’Etat” itu merupakan proyek album studio yang diketahui memiliki 5 lagu.

Sementara itu, pengumuman rencana perilisan album solo milik G-Dragon sendiri diketahui disampaikan beberapa hari setelah 2 rekannya di BIGBANG memutuskan untuk berpindah agensi. Kini, dari keempat anggota, hanya dirinya lah yang masih melanjutkan kariernya di bawah naungan YG Entertainment.