Bikin Poster Civil War, Kanye West Sebut Siapa Saja Kubu Musuh

Senin, 14 Februari 2022 | 16:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bikin Poster Civil War, Kanye West Sebut Siapa Saja Kubu Musuh

Kanye West (Instagram.com/kanyewest)

Ladiestory.id - Kanye West atau Ye, sepertinya belum kehabisan akal untuk berulah dengan artis lainnya. Akhir-akhir ini, Kanye West kembali membuat ulah dengan mem-posting poster film Civil War yang sudah dieditnya. Wajah dalam poster Civil War ia ganti dengan Julia Fox, Travis Scott, Pete Davidson, sampai Bilie Eilish. Tapi yang membuat suasana memanas adalah karena Ye membuat 2 kubu yang memperlihatkan ia dan lawan.

Kanye memiliki kubu yang tak lain adalah Drake, kekasihnya Julia Fox, Travis Scott serta Future. Sedangkan di bagian lawan terdapat Pete Davidson, Kim Kardashian, Kid Cudi, Billie Eilish, hingga Taylor Swift.

Sejumlah artis yang diletakkan di kubu lawan ternyata merupakan artis yang pernah bermasalah dengannya. Bahkan Kim Kardashian yang merupakan mantan istrinya pun juga terlibat.

Komedian Pete Davidson tentu jelas dimasukkan kubu lawan karena ia sedang menjalin hubungan dengan mantan istrinya, yaitu Kim Kardashian.

Musisi Kid Cudi yang juga merupakan teman Pete Davidson pun ikut terseret ke dalam ulah Kanye West. Bahkan Ye mengatakan jika ia tidak mau album "Donda 2" yang sedang ia garap berkolaborasi dengan Kid Cudi. 

Karena perkataannya itu, pernyataan Kanye West ditanggapi oleh Kid Cudi jika ia tak tertarik untuk ikut andil dalam album yang sedang Ye buat. 

Sedangkan nama Billie Eilish bisa masuk ke dalam kubu lawan karena belakangan ini ia diketahui telah menyindir Travis Scott saat berusaha menyelamatkan penonton yang berada di konsernya. Ye bahkan memaksa Billie untuk meminta maaf kepada Travis atas tuduhan tersebut.

Taylor Swift sendiri diketahui telah bermasalah lama dengan Kanye West sehingga ia dimasukkan ke kubu lawan. Padahal sejak 2016, Taylor sudah tak ingin menanggapi ocehan dari Ye.

Poster Civil War yang diunggah di akun Instagram Kanye West mendapatkan banyak respon. Bahkan banyak yang menganggap jika akunnya sedang dibajak. Tapi Kanye memberitahu pengikutnya jika hal tersebut bukanlah bajakan.

“Akun saya tidak dibajak,” jelas Kanye West lewat akun Instagramnya, Minggu (13/02/2022).

Namun poster Civil War editannya itu sekarang sudah dihapus dari instagramnya. Sedangkan posting-an yang bermaksud menyindir Pete Davidson dibiarkan begitu saja oleh Ye.