Bikin Terpana, Cha Eun-woo Unjuk Visual Unreal di Digital Cover Vogue Korea

Sabtu, 6 Januari 2024 | 14:11:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Bikin Terpana, Cha Eun-Woo Unjuk Visual Unreal Di Digital Cover Vogue Korea

Cha Eun-woo X Vogue Korea. (Instagram.com/voguekorea)

Ladiestory.id - Ladies, idol K-pop, aktor, model, presenter dan brand ambassador, Cha Eun-woo membuat histeris para penggemarnya lewat foto editorial digital cover yang dirilis oleh majalah Vogue Korea edisi Januari 2024 pada Rabu  (3/1/2024).

Tampil fierce dan dramatis bak pangeran, visual unreal Cha Eun-woo menjadi sorotan. Bintang “True Beauty” tersebut berpose dengan koleksi parfum Christian Dior bertajuk  “New Look” dengan konsep pemotretan yang diusung kali ini.

Cha Eun-woo X Christian Dior Parfum  “New Look”

Cha Eun-woo X Vogue Korea. (Instagram.com/voguekorea)

 

Sebagai brand ambassador dari rumah mode Dior dan Dior Beauty, Cha Eun-woo tampil karismatik dan menawan dalam pemotretan editorial digital cover yang dirilis bersama majalah Vogue Korea untuk edisi Januari 2024.

Dalam foto-foto yang dirilis kali ini Vogue Korea berkolaborasi bersama Cha Eun-woo X Christian Dior membawa warisan kecantikan Christian Dior “New Look” dimulai pada awal tahun 1947 dan hingga kini mencapai puncaknya pada 2024 berupaya melampaui batas waktu dan cara berpikir yang kuat.

Cha Eun-woo sebagai representasi dari brand berpartisipasi dalam petualangan kreasi dan menghasilkan kolaborasi yang menakjubkan untuk La Collection Privee Christian Dior.

Kampanyekan Parfum Ikonik Christian Dior

Cha Eun-woo X Vogue Korea. (Instagram.com/voguekorea)

 

Cha Eun-woo tak hanya menampilkan sisi sempurnanya sebagai brand ambassador dan fashion icon global. Sebagai wajah dari Christian Dior, Cha Eun-woo berusaha menonjolkan energi berani dan sensual yang kreatif serta  memikat seperti parfum Christian Dior yang langka dan ikonik untuk tampilan baru dari wujud masa lalu, masa kini dan masa depan.

Beberapa konsep foto siluet yang ditampilkan dari Cha Eun-woo mencerminkan sebuah tampilan baru untuk menafsirkan perpaduan sempurna antara mode dan parfum dengan cara yang berani.

Dilansir dari Vogue Korea, Direktur Kreatif Parfum Christian Dior, Francis Kurkdjian mengungkapkan bahwa parfum ikonik Dior tak sekedar warisan berharga namun merupakan perpaduan sempurna antara mode dan parfum. Mengikuti keyakinan Monsieur Dior, bahwa parfum akan menjadi cermin dalam menafsirkan kreasi busananya. Kini pecinta parfum legendaris tidak ingin memakai aroma wewangian yang sama seperti orang lain.

“New Look Eau de Parfum” adalah wewangian yang menafsirkan kembali “New Look” ikonik Christian Dior untuk mewakili para pria yang elegan”, ungkapnya.

Pancarkan  Fantasi dan Visual Unreal

Cha Eun-woo X Vogue Korea. (Instagram.com/voguekorea)

 

Cha Eun-woo sebagai generasi muda yang inovatif dan kreatif dalam bidang seni ini mencurahkan fantasinya dalam tampilan elegan  bersama majalah Vogue Korea. Seperti aroma parfum dari “New Look Eau de Parfum” yang memancarkan energi avant-garde dengan nada berani dan tak terduga serta visual unreal dirinya yang memikat.

Cha Eun-woo juga menampilkan potret dirinya bersama koleksi parfum dengan wangi mewah dari Christian Dior “New Look Eau de Parfum” dengan aroma amber yang lembut dan aldehyde  yang kaya sehingga menghasilkan sinergi sempurna dengan semangat kreatif Dior.

Buat Penggemar Histeris

Cha Eun-woo X Vogue Korea. (Instagram.com/voguekorea)

 

Deretan foto yang dirilis oleh Vogue Korea langsung saja dibanjiri komentar dari penggemar. Banyak penggemar yang merasa takjub dan histeris melihat sosok idolanya yang begitu menawan. Visual unreal dari Cha Eun-woo sukses membuat para penggemar salah fokus dan terpukau padanya.

“This beauty of this man is something unreal, he is super handsome,”@ley***

“My beautiful person, the dior’s prince,”@aro***

“Been waiting for these photos! Loving the dreamy vibe. Eun woo never fails to deliver. He looks good in everything and I bet he smells wonderful too, thanks DIOR,”@ms.***

“Always handsome and unreal,”@aay***