Rilis Single “WOAH”, Bilboysan Kolaborasi Bareng Pretty Rico

Rabu, 24 Agustus 2022 | 21:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Rilis Single “Woah”, Bilboysan Kolaborasi Bareng Pretty Rico

Bilboysan x Pretty Rico. (Special)

Ladiestory.id - Selepas meluncurkan album berjudul “Butterflies” tahun lalu, musisi asal Indonesia, Bilboysan, kini merilis karya terbarunya yang bertajuk “WOAH”. Dalam single kali ini, Bilboysan  menggandeng Pretty Rico untuk berkolaborasi.

Bilboysan mengatakan dirinya telah berteman dengan Pretty Rico. Keduanya saling mengenal karena All Good Music Indonesia. 

“Kami sering hangout bareng dan akhirnya, aku sempat bertanya padanya untuk berkolaborasi,” kisah Bilboysan, dikutip dari press release, Rabu (24/8/20220.

“Dengan adanya dia (Pretty Rico), yang juga merupakan salah satu rapper lokal Indonesia yang memiliki style kuat, akan membuat lagu ini lebih menarik,” lanjutnya.

Bilboysan x Pretty Rico. (Special)

 Lagu “WOAH” sendiri berkisah tentang perasaan cinta yang terbentuk dari sebuah pertemanan, yang terinspirasi dari pengalaman pribadi dari Bilboysan. Namun, lagu ini memiliki warna musik yang berbeda dibanding lagu Bilboysan sebelumnya, yaitu Latin/Funk. 

“Awalnya, tidak pernah terpikir ingin eksperimen dengan genre itu, tapi DJ Slide yang memberikan ide yang akhirnya aku setujui,” ungkap Bilboysan. 

“Lagu Latin, menurutku, sangat sensual, cocok untuk berdansa, dan kebetulan Latin Hip-Hop memang sedang booming di dunia musik belakangan ini. Itulah kenapa saya ingin mencoba membuat lagu Latin/Funk dengan ciri khas Bilboysan,”sambungnya.

DJ Slide sendiri adalah sosok yang terlibat penuh dalam pembuatan lagu ini. Dia berperan sebagai Composer, Producer, Mixing & Mastering untuk lagu ‘WOAH’.

Lebih lanjut, Bilboysan berharap para pendengar menikmati lagunya sama seperti dirinya. Dia pun berharap lagu “WOAH” dapat menjangkau pasar pendengar yang berbeda.

“Aku juga berharap lagu ini dapat menjangkau pasar pendengar yang berbeda sebagai pembuktian bahwa aku tidak terikat pada satu atau dua genre saja dan tidak ragu-ragu untuk mencoba sesuatu yang baru,” kata Billboysan. 

Bilboysan mengaku akan terus mengembangkan musik dan berkreasi sesuai passion-nya.  Dia juga berjanji akan terus merilis karya terbaru, yang akan memberi warna baru dengan musik yang terdengar baik, sehingga dapat menjangkau banyak penikmat musik di Indonesia dalam berbagai lini.