Bingung Saat Diberi Tahu Istri Hamil Anak Kedua, Chef Arnold: How?

Senin, 26 September 2022 | 19:16:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Bingung Saat Diberi Tahu Istri Hamil Anak Kedua, Chef Arnold: How?

Keluarga Chef Arnold. (instagram.com/arnoldpo)

Ladiestory.id - Arnold Poernomo atau lebih dikenal dengan sapaan Chef Arnold belum lama ini membagikan kabar bahagia. Juri ajang “MasterChef Indonesia” ini tengah menantikan kehadiran anak kedua.

Namun, rupanya ada kejadian menarik saat Chef Arnold mengetahui bahwa istrinya, Tiffany Soetanto, tengah mengandung. Lewat unggahan video singkat di Instagram pada Minggu (25/9/2022), ayah satu anak tersebut justru bingung saat memegang test pack milik sang istri.

Hal ini bermula saat Arthur, putra pertama Chef Arnold, meminta sang ayah untuk membuka tas kecil. Chef Arnold pun mengambil berbagai benda yang ada di dalam tas, termasuk test pack dengan dua garis.

Namun, Chef Arnold justru memperlihatkan muka bingung. Ia juga tidak percaya jika test pack itu milik istrinya.

Chef Arnold. (instagram.com/arnoldpo)

"Who? You're pregnant? How? How? Are you? Are you real? No I don't think so, but how?" tanya Chef Arnold. dalam unggahan video singkat di Instagram

Chef Arnold pun memberikan penjelasan pada Arthur bahwa dirinya akan menjadi kakak. Ia kemudian mengajak sang putra mengelus perut Tiffany sembari mengungkapkan rasa cintanya. 

Unggahan video akun Instagram @arthurmiles.po dan @arnoldpo ini pun mendapat beragam respons dari warganet. Banyak dari mereka yang mengaku ngakak dengan kebingungan Chef Arnold.

“Gimana ceritanya chef Arnold bilang "how",” tutur @rafidahfsh.

“Komuk banget pke nanya siapa ama gimana,” tulis @elnov_ty21.

“Pelaku utama sedang pura2 jd korban,” ujar @anggihartaty.

Sementara itu, Chef Arnold dan Tiffany masih belum mengungkap jenis kelamin calon buah hati kedua mereka. Chef Arnold bahkan meminta warganet menebak jenis kelamin calon anak keduanya. Ia menjanjikan hadiah menarik bagi warganet yang menebak dengan tepat.