Istri Chef Arnold, Tiffany Soetanto Melahirkan Anak Kedua

Selasa, 13 Desember 2022 | 15:45:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Istri Chef Arnold, Tiffany Soetanto Melahirkan Anak Kedua

Chef Arnold dan Istri. (Spesial)

Ladiestory.id - Kabar bahagia tengah menyelimuti rumah tangga Chef Arnold dan Tiffany Soetanto. Diketahui, Tiffany Soetanto baru saja melahirkan anak kedua pada Kamis (8/12/2022).

Kabar kelahiran anak keduanya tersebut dibagikan langsung oleh pemilik nama asli Arnold Poernomo tersebut melalui akun Instagram pribadi miliknya. 

Juri "Master Chef Indonesia" tersebut mengunggah sebuah video reels yang berisikan beberapa foto dan video dirinya dan Tiffany Soetanto sesaat sebelum melahirkan hingga kelahiran anak keduanya tersebut.

Dalam video berdurasi satu menit itu juga menunjukan antusias Arthur, anak pertama Chef Arnold dan Tiffany Soetanto yang sangat antusias menyambut kehadiran adiknya.

Unggahan Chef Arnold. (instagram.com/arnoldpo)

Welcome to the world Timo 8.12.22. X,” tulis Chef Arnold pada keterangan video reels yang diunggahnya.

Unggahan tersebut pun dibanjiri ucapan selamat dari para pengikut Chef Arnold di Instagram.

“Oh pantesan gak ada dtg di nikahannya kaesang, ternyata lg sibuk momong debay. Congrats chef dan istri,” komentar akun @anitasofianafandi. 

“Arthur gemes bgt keknya adeknya sampe di jilatin,” ujar @billa921. 

“Wah selamat ya chef.. sehat terus untuk semua keluarganya chef Arnold dan baby nya and Arthur,” kata @zaaxy_114. 

Sang istri, Tiffany Soetanto juga membagikan beberapa foto bayi laki-laki di akun Instagram pribadi miliknya. Melalui unggahan Tiffany Soetanto, diketahui anak kedua mereka diberi nama Timothee Ocean Poernomo. 

Unggahan Tiffany Soetanto. (instagram.com/tiffanysoetanto)

“Timothee Ocean Poernomo born 8/12/22. honouring God,” tulis Tiffany dalam keterangan unggahannya.

Sebagai informasi, kisah asmara Chef Arnold dan Tiffany Soetanto bermula saat keduanya bertemu di sebuah restoran pada 2015 lalu. Setahun setelah berpacaran dengan Tiffany Soetanto, Chef Arnold langsung menunjukkan keseriusannya dengan melamar Tiffany Soetanto.

Chef Arnold resmi menikahi Tiffany Soetanto pada 1 Maret 2017 lalu. Pernikahan mereka digelar dua kali, yakni di Bali dan Surabaya. Dua tahun setelah pernikahan mereka yaitu tepatnya 5 Juli 2019, mereka dikaruniai anak pertama mereka, Arthur Miles Poernomo.