Chef Arnold Puji Masakan di Pernikahan Kaesang-Erina

Sabtu, 10 Desember 2022 | 17:30:00

Chef Arnold Puji Masakan Di Pernikahan Kaesang-Erina

Arnold Poernomo. (instagram.com/arnoldpo)

Ladiestory.id - Arnold Poernomo alias Chef Arnold tampak hadir ke akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hari ini, Sabtu (10/12/2022). Dia ditemani oleh sang istri, Tiffany Soetanto, yang tengah hamil anak kedua. 

Sebagai seorang juru masak, menu hidangan menjadi sorotan Chef Arnold saat acara pernikahan Kaesang-Erina berlangsung. Dia pun memuji masakan yang telah disantapnya lewat akun Twitter pribadinya.

"Makanannya enak," tulis Arnold Poernomo.

Cuitan Arnold Poernomo. (Twitter.com/ArnoldPoernomo)

Cuitan pria 34 tahun itu menuai beragam komentar dari para warganet. Banyak yang penasaran dengan menu yang disajikan dalam pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

"Ada zupa zupa (zupa soup) ga chef?" kata akun @ohlalalam***.

"Nasi padang ada gak chef?" tanya @lyda***.

Cuitan Arnold Poernomo. (Twitter.com/ArnoldPoernomo)

Tak hanya membahas soal makanan, Chef Arnold juga menggoda Kaesang Pangarep dengan beberapa candaan. Dia menandai akun Twitter Kaesang beberapa jam sebelum ijab kabul dimulai. Adik Gibran Rakabuming itu pun menjawab godaan Arnold dengan mem-posting sebuah meme.

"Panik ga? @kaesangp," tanya juri Master Chef Indonesia.

Setelah prosesi ijab kabul selesai, Arnold langsung mengucapkan selamat kepada Kaesang Pangarep yang sudah resmi menjadi seorang suami. Koki selebritas tersebut lagi-lagi memberikan ucapan selamat dengan menambahkan unsur humor.

Arnold Poernomo di Pernikahan Kaesang-Erina. (Instagram.com/arnoldpo)

"Selamat datang ke Klub SSS. Suami Selalu Salah," kata Chef Arnold kepada suami dari Erina Gudono.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep dan Arnold Poernomo memiliki bisnis kuliner bersama. Hal ini membuat keduanya menjadi dekat layaknya sahabat. Mereka mengembangkan usaha restoran yang menyajikan menu rice bowl.