Chef Arnold Ditantang Istri Lakukan Watermelon Challenge

Selasa, 13 Desember 2022 | 14:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Chef Arnold Ditantang Istri Lakukan Watermelon Challenge

Keluarga Chef Arnold. (instagram.com/tiffanysoetanto)

Ladiestory.id - Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal dengan sapaan Chef Arnold baru-baru ini melakukan watermelon challenge. Diketahui, Chef Arnold melakukan hal tersebut karena diminta langsung oleh sang istri, Tiffany Soetanto, yang tengah mengandung anak kedua. 

Watermelon challenge merupakan tantangan yang dilakukan oleh para suami untuk merasakan langsung keadaan bagaimana ketika sedang mengandung. Semangka akan ditempelkan menggunakan plastik wrap di perut sang suami. 

Kemudian, suami akan diminta untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan keadaan seperti sedang mengandung. Watermelon pregnancy challenge ini sempat viral beberapa waktu lalu di TikTok.

Tiffany Soetanto pun menginginkan suaminya untuk melakukan challenge tersebut. Hal ini diunggah langsung oleh Tiffany Soetanto di akun Instagram pribadi miliknya. 

Unggahan Tiffany Soetanto. (instagram.com/tiffanysoetanto)

"Had to do this challenge sebelum brojol #watermelonchallenge," tulis Tiffany Soetanto dalam keterangan video reels yang diunggahnya. 

Video berdurasi 37 detik itu menunjukkan Chef Arnold yang menempelkan semangka di perutnya dengan plastik wrap. Kemudian, ia melakukan aktivitas sehari-hari, seperti tidur dengan posisi miring, mengambil barang yang terjatuh, mengemas barang ke dalam koper, memasak, menggendong anak, dan menaiki anak tangga. 

Unggahan tersebut lantas mengundang berbagai komentar dari para pengikut di Instagram Tiffany Soetanto. 

“Trus kan cheff sampai 9 bulan baru di lepas.. Biar lebih menikmati nikmatnya jd ibu hamil,” tulis @sri_cahyu89. 

“Memang kuat aja klo laki²cm bawa semangka apalgi chef badan nya gede ,tapi lama kelamaan pasti chef nya muyek bawa²bgitu sepanjang 9 bulan,bisa di taro klo boring..but how about momy yg lagi hamil??sehat²trus momy nya smg lahiran selamat sehat lengkap ga kurang 1 appun aamiin,” ujar @mimingdwi. 

“Gemoooyyyy bgt sama bapake arthur wkwkwkwkwk.... semoga lahir sehat selamat ya mama arthur dan debay,” tutur @ego_izm.