Bintang Drama "Taxi Driver", Lee Je Hoon Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta

Senin, 20 Februari 2023 | 10:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Bintang Drama "Taxi Driver", Lee Je Hoon Akan Gelar Fan Meeting Di Jakarta

Lee Je Hoon. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Drama Korea, Lee Je Hoon bawa kabar bahagia untuk para penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, bintang drama "Taxi Driver" itu akan segera menyambagi para penggemarnya lewat fan meeting yang akan digelar di Jakarta. 

Fan meeting yang bertajuk "Vacation Le Je Hoon Fan Meeting in Jakarta" itu akan digelar pada 19 Maret 2023 mendatang di Ballroom Pullman Hotel Jakarta, Central Park, Jakarta Selatan. 

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh platform streaming yang menayangkan drama serta sekuel dari aktor kelahiran 1984 tersebut. 

Vacation Le Je Hoon Fan Meeting in Jakarta. (instagram.com/viuindonesia)

"Apakah kamu siap untuk bertemu pengemudi taksi tampan Kim Do Ki? Kami mempersembahkan 'Vacation Lee Je-hoon Fan Meet in Jakarta'," tulis akun Viu Indonesia dalam keterangan resmi di Instagramnya, Sabtu (18/2/2023). 

Viu Indonesia juga telah membagikan detail seating plan dari fan meeting tersebut. Terdapat tiga kategori tiket yang tersedia yaitu Diamond, Platinum dan Gold.

Untuk kategori Diamond dijual dengan harga  pre-sale Rp1,5 Juta dan Rp1,75 Juta untuk harga normal. Kategori Platinum dijual dengan harga pre-sale Rp1 Juta dan Rp1,25 Juta untuk harga normal. Serta kategori Gold dijual dengan harga pre-sale Rp500 Ribu dan Rp750 Ribu untuk harga normal. 

Vacation Le Je Hoon Fan Meeting in Jakarta. (instagram.com/viuindonesia)
Vacation Le Je Hoon Fan Meeting in Jakarta. (instagram.com/viuindonesia)

Tiket dapat dibeli melalui laman tiket.com mulai 18-19 Februari 2023 untuk harga pre-sale dan 20 Februari 2023 untuk harga normal. 

Ketiga kategori tiket fan meeting Le Je Hoon tersebut memiliki kesempatan untuk mengikuti undian meet & greet dengan sang aktor untuk 50 orang beruntung, serta mendapatkan polaroid yang telah ditandatangani oleh sang aktor. 

Kategori tiket Platinum dan Diamond juga berkesempatan untuk melakukan sesi hi/bye bersama Lee Je Hoon. Sedangkan, untuk kategori Diamond, para penggemar berkesempatan untuk melakukan photo group dan mendapatkan hadiah spesial yang hingga kini masih dirahasiakan. 

Untuk diketahui, Lee Je Hoon memulai kariernya dalam dunia akting dengan membintangi film pendek yang berjudul “The Live by Night” saat usianya 23 tahun. Sementara dalam sebuah drama, Lee Je Hoon pertama kali muncul pada 2010 saat membintangi serial keluarga yang berjudul “Three Sister”.