Bintang Film “The Godfather”, James Caan Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun

Jumat, 8 Juli 2022 | 20:35:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bintang Film “The Godfather”, James Caan Meninggal Dunia Di Usia 82 Tahun

James Caan Meninggal Dunia. (Spesial)

Ladiestory.id - Dunia hiburan Hollywood kehilangan salah satu sosok aktor terbaiknya. James Caan, salah satu bintang dalam film “The Godfather” diketahui meninggal dunia di usianya yang ke-82 tahun.

Kabar ini dibagikan oleh pihak keluarga melalui sebuah cuitan di akun Twitter pribadi Caan. Menurut keluarga, James Caan dinyatakan mengembuskan napas terakhir pada Rabu (6/7/2022) malam. Sedangkan, mengenai lokasi serta penyebab kematian, hingga kini, baik dari keluarga maupun sosok manajernya, Matt Delpiano, enggan bersuara.

James Caan Meninggal Dunia. (Twitter.com/jamescaan)

"Keluarga menghargai curahan cinta dan belasungkawa yang tulus dan meminta kalian terus menghormati privasi kami selama masa sulit ini," tulis keluarga.

Kepergian sosok aktor senior ini tentunya sangat mengejutkan banyak rekan lainnya. Melalui unggahan di media sosial, Arnold Schwarzenegger terlihat menyampaikan perasaan dukanya dengan menyebut sang aktor sebagai sosok legenda.

"Dia menginspirasi semua orang yang pernah berada di depan kamera. Saya beruntung bisa bekerja dengannya dan melihat bakatnya dan selera humornya yang fantastis secara langsung," tulis Arnold dalam sebuah cuitan di Twitter pribadinya.

Ia pun mengaku sangat bangga bisa bekerja sama dengan sang aktor di masa hidupnya.

"Dia adalah mitra pelatihan yang hebat di gym dan teman sejati, dan saya akan merindukannya." sambungnya.

Selain Arnold Schwarzenegger, Andy Richter dan Adam Sandler pun tak ketinggalan turut menyampaikan belasungkawa atas kepergian James Caan. 

Seperti diketahui, James Caan telah berkarier di dunia akting selama kurang lebih 60 tahun. Tercatat, 130 film maupun acara telah dibintanginya. Pada 1973 dirinya diketahui memenangkan Piala Oscar dalam kategori Aktor Pendukung di film “The Godfather”.