Bintang "Stranger Things", Finn Wolfhard, Sutradarai Film "Hell of a Summer"

Kamis, 14 Juli 2022 | 09:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Bintang "Stranger Things", Finn Wolfhard, Sutradarai Film "Hell Of A Summer"

Finn Wolfhard. (Instagram.com/finnwolfhardofficial)

Ladiestory.id - Finn Wolfhard, bintang dalam serial “Stranger Things”, dikabarkan akan menjadi salah satu sutradara sekaligus berperan dalam film “Hell of a Summer”. Dalam pembuatan film tersebut, ia akan bekerja sama dengan sutradara lainnya, yaitu Billy Bryk.

Kabar tersebut disampaikan oleh perusahaan produksi film 30WEST. Aktor berusia 19 tahun itu kemudian menyampaikan antusiasmenya dapat berkontribusi dengan tim di balik layar film bergenre horor-komedi itu.

"Saya sangat bersemangat untuk menjadi co-sutradara film fitur pertama saya. Saya mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan pemain dan kru yang luar biasa, dan untuk bekerja dengan perusahaan seperti 30WEST dan Aggregate adalah mimpi yang nyata,” jelas Finn Wolfhard dalam press rilis resmi.

Dalam film yang masih belum diketahui mengenai detail plotnya itu, Finn Wolfhard, Billy Bryk, serta Fred Hechinger juga ikut berperan dalam cerita. Sedangkan untuk produser film “Hell of a Summer” ini adalah Fred Hechinger dan Jason Bateman dari Aggregate Films, juga Michael Costigan dan Jay Van Hoy dari Parts and Labor. 

Dilansir dari PEOPLE, untuk pengambilan foto pertama dijadwalkan pada bulan ini. Tempat lokasi dilakukannya pengambilan foto ini adalah Ontario, Kanada.

Finn Wolfhard. (Instagram.com/finnwolfhardofficial)

Kembali ke Finn Wolfhard, ia merupakan aktor yang namanya melejit setelah dirinya diundang untuk menjadi bintang tamu di televisi dan menarik perhatian publik. Kini ia dikenal sebagai pemeran Mike Wheeler dalam serial “Stranger Things”.

Selain itu, sebelumnya Finn Wolfman juga pernah membintangi film berjudul “Ghost Busters: Afterlife”. Film tersebut merupakan garapan Jason Reitman.

Sedangkan untuk film yang akan datang, selain “Hell of a Summer”, Finn Wolfhard akan membintangi “When You Finish Saving the World”. Dalam membintangi film tersebut, Finn Wolfhard akan bekerja sama dengan aktris yang merupakan pemenang Oscar, Julianne Moore.