Bintangi "Curtain Call", Kang Haneul dan Ha Ji Won Bicara Soal Chemistry

Jumat, 14 Oktober 2022 | 11:45:00

Bintangi "Curtain Call", Kang Haneul Dan Ha Ji Won Bicara Soal Chemistry

Kang Ha Neul dan Ha Ji Won di "Curtain Call" (special)

Ladiestory.id - Kang Ha Neul dan Ha Ji Won berbicara mengenai chemistry mereka dalam drama “Curtain Call” yang tayang pada 31 Oktober mendatang. Keduanya juga saling melontarkan pujian soal kepiawaian akting dan sifat asli saat syuting. 

"Dia sangat baik dan aktor yang bekerja sangat keras dalam segala hal. Dia memiliki hati yang cantik dan lebih dari segalanya, hasratnya untuk berakting luar biasa," kata Ha Ji Won, sebagaimana yang dikutip dari Soompi, Kamis (13/10/2022).

"Kami berada di tengah-tengah syuting dengan menyenangkan karena chemistry akting kami sangat bagus, jadi akan bagus jika kalian menantikannya," ungkapnya.

Berbincang mengenai Ha Ji Won, Kang Ha Neul mengatakan bahwa lawan mainnya itu memiliki tatapan yang menenangkan. Ia juga mengungkapkan harapannya agar pemirsa dapat menantikan "Curtain Call" di layar kaca. 

"Setiap syuting selalu sangat menyenangkan. Ha Ji Won mudah tertawa dan memiliki tatapan yang membuat orang lain nyaman jadi saya menantikan setiap syuting," ujar Kang Ha Neul.

“Dengan setiap episode, banyak keadaan luar biasa akan terungkap dan akan ada semua jenis ketegangan dan tikungan dalam perjalanan pemecahan masalah, jadi tolong nantikan itu," sambungnya.

Kang Ha Neul dan Ha Ji Won di "Curtain Call" (special)

"Curtain Call" merupakan serial drama dari KBS 2TV yang berkisah soal keluarga Ja Geum Soon (Go Doo Shim), seorang wanita tua dari Korea Utara yang memiliki Paradise Hotel. Dia merekrut aktor teater muda bernama Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) untuk memenuhi keinginan terakhirnya dengan waktu yang terbatas. Sementara itu, Ha Ji Won memerankan Park Se Yeon, cucu perempuan Ja Geum Soon dan manajer Paradise Hotel.

Selain Kang Ha Neul dan Ha Ji Won, drama ini juga dibintangi oleh Kwon Sang Woo, Sung Dong Il, dan Jung Ji So. "Curtain Call" digarap oleh oleh Yoon Sang Ho, sutradara dari drama hit "River Where the Moon Rises".