Bintangi Serial "Bisik Hati Lara", Dimas Anggara Diminta Naikkan Berat Badan

Sabtu, 10 September 2022 | 11:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Bintangi Serial "Bisik Hati Lara", Dimas Anggara Diminta Naikkan Berat Badan

Dimas Anggara. (Instagram.com/dimsanggara)

Ladiestory.id - Aktor populer Indonesia, Dimas Anggara akan membintangi serial terbaru bertajuk "Bisik Hati Lara". Dalam serial tersebut, ia diketahui akan berperan sebagai karakter Dewa. Namun, seperti apa sosok Dewa yang diperankannya, belum dijelaskan lebih lanjut. Dimas hanya dapat memberikan gambaran Dewa secara garis besar saja.

Dimas Anggara. (instagram.com/bisikhatilara)

“Saya berperan sebagai Dewa, Dewa ini karakternya orang yang memiliki masa lalu yang buruk. Dengan berjalannya waktu lalu, dia selalu menjaga orang yang seharusnya tidak berubah karena situasi atau kebutuhan sosial dan lainnya,” jelas Dimas Anggara, seperti dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (10/9/2022).

Sebagai salah satu pemeran dalam serial ini, Dimas membagikan cerita dan pengalamannya untuk mendalami karakter yang ia dapatkan. Meskipun dirinya telah berpengalaman bermain di sejumlah sinetron dan film, ia mengaku sempat mengalami kesulitan karena waktu persiapan yang terbilang sangat cepat. 

“Ada sih pastinya ada (kesulitan). Kesulitannya di situ sih karena pada saat dikabarin dan persiapan yang saya rasa agak mepet ya. Jadi waktu kita untuk ngulik karakter lebih dalam itu terbatas, gitu sih sebenernya,” ujar Dimas.

Tidak hanya itu, untuk memerankan karakter Dewa, dirinya diminta untuk menaikkan bobot tubuhnya dan ia berhasil menaikkan hingga 5 kilogram. 

“Begitu lagi baca, ‘ini apa yang perlu gue kejar ya disini’, naikin berat badan sedikit. 5 lah 5 kilogram,” ucapnya.

Untuk lebih mendalami karakter, suami dari Nadine Chandrawinata itu ternyata juga dituntut untuk tidak mencukur jenggot hingga rambutnya.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (Instagram.com/nadinelist)

“Abis itu sama kalo bisa nggak usah cukur-cukur dulu,” sambungnya.  

Dalam serial yang tayang pada September tahun ini, Dimas Anggara akan beradu akting dengan Valerie Thomas. Selain itu, terdapat juga beberapa nama selebritis yang ikut membintangi serial ini, seperti Jennifer Jill, Naura Hakim, Dominique Sanda, hingga Annette Edoarda.

Serial hasil garapan Rendy Herpy dan Kevin Zufri ini, mengisahkan perjuangan seorang gadis bernama Lara (Valerie Thomas) yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah kerasnya dunia malam.

Poster Serial "Bisik Hati Lara". (Instagram.com/bisikhatilara)

Perjuangan itu dilakukan demi menghidupi keluarganya, yakni ibu (Dominique Sanda) dan adiknya (Annette Edoarda). Dalam serial itu, Valerie memerankan sosok Lara yang memiliki permasalahan di kehidupan ekonomi. Mau tidak mau ia harus menjalani profesi sebagai kupu-kupu malam karena ajakan dari sang sahabat, Erica (Naura Hakim).

Serial yang terdiri dari 10 episode ini akan ditayangkan pada 12 September mendatang di salah satu platform streaming online, MAXstream. 

s