Bintangi "Vidkill", Estelle Linden Alami Kejadian Mengerikan Persis di Film Tersebut

Sabtu, 17 September 2022 | 18:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Bintangi "Vidkill", Estelle Linden Alami Kejadian Mengerikan Persis Di Film Tersebut

Estelle Linden. (Instagram.com/estelleelinden)

Ladiestory.id - Baru-baru ini aktris muda Estelle Linden membagikan cerita mengerikan di akun TikTok-nya @estelle.linden2022 pada Jumat (16/9/2022). Tak lama usai menyelesaikan syuting film terbaru bertajuk "Vidkill", ia mengaku mengalami kejadian serupa seperti yang terdapat di salah satu adegannya.

Estelle Linden. (Tiktok.com/estelle.linden2022)

"Malam itu aku whatsapp temen2 aku untuk bantuan dan rata2 udah tidur. Justru yang bisa bantu aku adalah kalian yang masih online di social media jam 2an pagi. Tanpa kalian sadar, kalian bikin aku rasa protected malam itu.... So thank you for that," tulisnya dalam caption. 

Dalam video tersebut menampilkan cuplikan salah satu adegan di mana dirinya yang tengah melakukan panggilan video dan meminta pertolongan kepada Dikta karena dirinya  diikuti oleh seorang penguntit menyeramkan

Estelle Linden. (Tiktok.com/estelle.linden2022)

"Nggak lama setelah syuting film itu, kejadian itu beneran terjadi. Aku beneran ngumpet di closet menunggu sampe ada pertolongan," ucapnya di awal video.

Ia pun mulai menceritakan kronologi kejadian yang dialaminya itu. Diawali dengan menampilkan video singkat yang ia rekam saat kejadian tersebut terjadi, tepatnya pada waktu dini hari.

Ia sengaja merekam video itu untuk dijadikan sebagai barang bukti nantinya. Wanita usia 26 tahun ini bahkan sempat bertatapan dengan sang penguntit yang saat itu berada di depan kamarnya dan mencoba meneror, serta berusaha untuk membuka kamar tidurnya. 

Estelle Linden. (Tiktok.com/estelle.linden2022)

"Sekarang jam 02.30 aku barusan kebangun dan aku cek, aku denger suara dan ternyata ada cowok berdiri di depan kamar aku. Untung kamar aku, aku kunci makanya dia nggak bisa masuk," ujar Estelle dengan mata yang sembab bekas menangis. 

Setelah dirinya menunggu hingga harus bersembunyi, akhirnya pertolongan pun datang. Namun, sayangnya penguntit tersebut berhasil melarikan diri dan masih berkeliaran di luar sana. 

Ia juga menjelaskan alasan mengapa dirinya bisa menyebut orang tersebut sebagai penguntit. 

"Kenapa aku negative thinking? Karena di ruang tamu tuh ada barang-barang berharga dan nggak disentuh sama dia, dia nggak ngerampok apa-apa. Dan kita sempet liat-liatan dan bukannya dia kabur malah usaha lebih lagi untuk buka pintu kamar aku. Dan di situ aku sadar bahwa di situ dia ingin merampok harga diri aku, di situ aku panik dan sampai sekarang masih ada traumanya," terangnya. 

Pemeran Karin dalam serial "My Lecture My Husband" ini sempat enggan untuk membagikan kisah mengerikan ini ke media sosial. Namun, ia merasa kejadian tersebut bisa terjadi kepada siapa saja dan dirinya juga merasa lebih dilindungi oleh para warganet. Oleh karena itu, di akhir video ia memberikan pesan kepada siapa pun untuk selalu mengunci pintu kamar tidur, khususnya untuk para wanita.

Estelle Linden. (Tiktok.com/estelle.linden2022)

"Dan rasanya kalo aku sharing di sosmed, aku merasa ada kalian yang lindungi aku," tulisnya dalam video. 

"Jadi aku cuma pengen bilang, please selalu kunci kamar tidur kamu khususnya kalau kamu cewek dan tinggal sendirian di rumah. Selalu kunci kamar tidur kamu, sepele tapi penting banget," tutur Estelle. 

s