"Bjorka" Viral, Ringgo Agus: Baba Khawatir Nak

Senin, 12 September 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

"Bjorka" Viral, Ringgo Agus: Baba Khawatir Nak

Bjorka Anak Ringgo Agus Rahman. (Instagram.com/ringgoagus)

Ladiestory.id - Beberapa waktu kebelakang, sosok Bjorka yang mengaku sebagai hacker diketahui tengah heboh menjadi pembicaraan publik. Salah satu aktor Ringgo Agus Rahman pun lantas ikut menanggapi hal tersebut, lantaran anak sulungnya, Bjorka Dieter Morscheck memiliki nama yang sama dengan sang hacker

Namun, alih-alih tanggapan serius, dalam unggahan Instagramnya pada Sabtu (10/9/2022) dirinya justru membagikan foto sang anak tengah cosplay menjadi hacker di depan laptop, sambil menuliskan keterangan yang kocak.

Bjorka Anak Ringgo Agus Rahman. (Instagram.com/ringgoagus)

Seolah-olah membahas Bjorka sang hacker sebagai anaknya, Ringgo menuliskan jika sang anak kini memang disebut kerap begadang dan kurang tidur. Tak hanya itu, mengaku khawatir, ia pun kembali membuat para pengikutnya merasa geli, lantaran menyebut jika kini di depan rumahnya kerap lewat “tukang nasi goreng”.

Bjorka Anak Ringgo Agus Rahman. (Instagram.com/ringgoagus)

“Kamu sekarang tiap malem begadang terus.... kamu ngakunya hanya main solitaire di komputer, akhir-akhir ini kamu kurang tidur, baba khawatir kamu sebenarnya ngapain nak,” tulis suami dari Sabai Dieter.

“Jangan aneh-aneh ah nak..... kita hidup tentram aman aja ya.. kenapa skrng rumah kita di depan banyak tukang jualan nasgor,” sambungnya.

Membuat warganet terhibur, unggahan tersebut pun lantas dibanjiri oleh komentar yang beragam. “Hahaha kak, tiati ada tukang baso bawa HT ya kaaa,” ujar akun @andranadiau.

“Bjorka yg lagi banyak diomongin,” tulis akun @teawe_oktavia.

“Oh ini yang disebut-sebut hacker bjorka,” kata @mahacakrie.

Menyebut sang aktor tengah memberikan dark jokes, tak sedikit yang justru mengaku jika awalnya menyangka nama Bjorka yang sempat trending, memang mengarah pada sosok anak dari Ringgo.

“Aku pas awal baca di berita juga keingetnya yang ini (anak Ringgo),” komen @saraaah.g_lato.

“Tapi emang langsung keinget bjorka yg ini sih wkwk,” kata @meyta_mega.

Sementara itu, mengenai sosok hacker dengan nama Bjorka, hingga kini diketahui telah membocorkan sejumlah nama dan data dari para petinggi pemerintahan. Sosok menteri, hingga dalang di balik pembunuhan Munir pun telh dibuka, meski belum bisa dipastikan apakah kabar tersebut benar atau hanya pengelihan isu semata.