1. Entertainment
  2. Marak Kasus Perselingkuhan di Kalangan Para Artis, Ringgo Agus Diperingatkan Netizen
Entertainment

Marak Kasus Perselingkuhan di Kalangan Para Artis, Ringgo Agus Diperingatkan Netizen

Marak Kasus Perselingkuhan di Kalangan Para Artis, Ringgo Agus Diperingatkan Netizen

Keluarga Ringgo Agus dan Sabai Morscheck. (Instagram/ringgoagus)

Ladiestory.id - Belakangan ini jagat media sosial tengah diramaikan dengan isu kasus perselingkuhan yang terjadi di kalangan para selebriti di Indonesia. Mulai dari biduk rumah tangga vokalis Last Child, Virgoun yang dituding berselingkuh dan menghabiskan uang sebesar Rp200 juta untuk selingkuhannya.

Hingga yang baru-baru ini datang dari biduk rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland. Sang istri baru-baru ini membagikan sebuah isi percakapan dari Fandy Christian kepada seorang perempuan yang diduga adalah lawan mainnya di sinetron.

Kasus yang terjadi di kalangan selebriti itu pun sontak saja menjadi ramai diperbincangkan oleh warganet. Bahkan tak sedikit pula warganet yang merasa gemas akan kasus perselingkuhan yang terjadi tersebut.

Aktor Ringgo Agus Rahman, menjadi salah satu selebriti yang jadi tempat para warganet untuk melampiaskan amarahnya. Bahkan ada beberapa netizen yang mewanti-wanti suami Sabai Morscheck tersebut.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story-nya. Terlihat Ayah dua anak itu mendapatkan pesan dari netizen terkait kasus yang sedang ramai tersebut.

“Jangan selingkuh ya ringgo, kyak artis2 baru2 ini pd selingkuh. Lebih kasian ke anak lo, mikir lagi klo mau selingkuh masa depan anak lo bakal ancur. Yg hancur gak cuma bini lo tp anak2 lo jg klo bapaknya selingkuh. Okee setia ma istri lo yg tiap hari jaga anak2 lo,” ujar seorang netizen.

“Huhuhu makin sedih karna saya yg godain aja gak ada.. gimana mau setiaaaaaa,” balas Ringgo Agus dalam unggahan Instagram Story-nya, Selasa (16/5/2023).

Tak hanya itu, bahkan ada netizen yang menyebut akan menyantet dirinya apabila ia berselingkuh.

“Bang akhir2 ini marak perselingkuhan, gw ga peduli yg laen. Tp kalo lu macem2 beneran gw santet lu!” timpal netizen lainnya.

“Aaahhh ampun, sblm disantet istri saya pun tidak segan2 menumpahkan air rebusan indomie mendidih tepat dimuka klo itu terjadi,” pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel