BLACKPINK Konser di SUGBK Jakarta selama 2 Hari, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya!

Jumat, 28 Oktober 2022 | 16:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Blackpink Konser Di Sugbk Jakarta Selama 2 Hari, Catat Tanggal Penjualan Tiketnya!

BLACKPINK. (instagram.com/jennierubyjane)

Ladiestory.id - Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK, tengah menggelar konser tur dunia bertajuk “Born Pink”. Dalam konser tur dunia ini, BLACKPINK juga akan menyambangi Indonesia. 

Pihak YG Entertainment telah merilis jadwal konser BLACKPINK di Jakarta, Jumat (28/10/2022). Konser BLACKPINK akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta selama dua hari, yakni pada 11 dan 12 Maret 2023.

Pengumuman konser BLACKPINK di Asia. (instagram.com/blackpinkofficial)

Pengumuman penjualan tiket juga telah dirilis oleh pihak promotor, IME Indonesia, lewat akun Instagram resminya. Pihaknya menyatakan penjualan tiket akan dibuka selama dua hari, yakni 14 dan 15 November 2022.

Dalam unggahannya, pihak promotor juga memberi tahu cara mengikuti presale melalui Weverse. Meski jadwal penjualan tiket sudah dirilis, tapi pihak promotor masih belum mengungkap harga tiket dan seating plan konser.

Pengumuman penjualan tiket konser BLACKPINK di Jakarta. (instagram.com/ime_indonesia)

Sementara itu, tur dunia BLACKPINK diawali di Seoul, Korea Selatan pada 15 dan 16 Oktober lalu. Setelah itu, mereka lanjut menyapa penggemar di Amerika Utara.

Selama Desember 2022, BLACKPINK akan menggelar konser di Eropa. Konser di kawasan Asia akan mulai dilakukan pada 2023. 

Konser BLACKPINK di Asia akan diawali di Bangkok, Thailand, kemudian Hong Kong. Setelah itu, grup beranggotakan empat orang tersebut akan menyapa penggemar di Riyadh, Saudi Arabia dan Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Dalam unggahan YG Entertainment, BLACKPINK tidak memiliki jadwal konser selama Februari 2023. Mereka akan melanjutkan konser di Malaysia pada awal Maret 2023, baru kemudian ke Indonesia.

Gelaran konser BLACKPINK akan dilanjutkan ke Kaohsiung, Taiwan dan Manila, Filipina. Sementara, konser BLACKPINK di Singapura akan digelar pada Mei 2023.