BLACKPINK Terpantau Trending Setelah Rilis Teaser Pertama “Born Pink”

Senin, 1 Agustus 2022 | 22:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Blackpink Terpantau Trending Setelah Rilis Teaser Pertama “Born Pink”

BLACKPINK Rilis Teaser "BORN PINK". (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia baru saja datang bagi para penggemar BLACKPINK, usai resmi dipastikan comeback September 2022 mendatang, trailer perdana pun akhirnya resmi dibagikan pada Senin (1/8/2022).

Perilisan ini pun tak kalah membuat para Blink (nama fandom BLACKPINK) heboh dan membuat nama girlband asal YG Entertainment tersebut trending di Twitter.

BLACKPINK Rilis Teaser "BORN PINK". (Special)

Mengambil secuil cuplikan atas comeback BLACKPINK, dalam video tertulis judul “BORN PINK” yang nantinya merupakan album terbaru Jennie CS. Tak hanya itu, pada video tersebut pun disampaikan sejumlah jadwal kegiatan BLACKPINK di comeback-nya tahun ini. 

BLACKPINK Rilis Teaser "BORN PINK". (Special)

Menurut informasi yang dibagikan dalam video, pre-released salah satu lagunya mulai bisa diketahui pada Agustus 2022. Disusul oleh perilisan album pada September 2022, dan rencana konser Tur Dunia yang diketahui akan mulai digelar pada Oktober 2022.

BLACKPINK Rilis Teaser "BORN PINK". (Special)

Dalam video trailer kali ini, “BORN PINK” ditampilkan dengan nuansa serba merah muda, yang disempurnakan oleh tetesan air yang turun dari sepasang taring tajam. Dirilis dengan latar musik yang menarik, teaser kali ini semakin membuat para penggemar tak sabar untuk kembali melihat Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa tampil membawakan lagu-lagu terbaru mereka.

BLACKPINK Rilis Teaser "BORN PINK". (Special)

Terlebih comeback kali ini, menjadi fase vakum yang cukup lama setelah terakhir kali mereka melakukan comeback pada 2020 lalu.

Sementara itu, memberi sedikit spoiler, YG Entertainment pun sempat membeberkan jika kini BLACKPINK tengah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik di comeback-nya. Salah satunya, dengan melakukan syuting video klip yang kabarnya telah menelan biaya yang fantastis.

s