Blak-Blakan, Ladislao Camara Akui Nathalie Holscher Sebagai Tunangannya

Rabu, 25 Oktober 2023 | 17:28:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Blak-Blakan, Ladislao Camara Akui Nathalie Holscher Sebagai Tunangannya

Nathalie Holscher dan Ladislao Camar. (Instagram/ladislao_9)

Ladiestory.id - Usai resmi bercerai dengan Sule dan menyandang status janda, Nathalie Holscher memang kerap kali dekat hingga menjalin hubungan dengan banyak pria.

Yang teraru, kali ini Nathalie Holscher dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara denggan pria bule yang diketahui bernama Ladislao Camara, usai hubungannya dengan Yogi Ilham kandas.

Nathalie Holscher pun dikabarkan serius dalam hubungannya kali ini, hal itu terlihat lantaran ibu satu anak tersebut dikabarkan akan segegra melepas status jandanya, karena telah resmi bertunangan dengann Ladislao Camara.

Unggahan Ladislao Camar. (Instagram/ladislao_9)

Kabar tersebut terungkap dalam kolom komentar unggahan kekasih hati Nathalie Holscher tersebut. Dalam unggahan tersebut, Ia mengunggah beberapa potret dirinya bersama dengan Nathalie dan juga anak semata wayang dari Nathalie, yakni Adzam.

Happiness 💍” tulis Ladislao Camara, dalam kolom keterangan unggahannya di laman media sosial Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut pun mendapatkan banyak komentar netizen, dan ada salah satu komentar netizenn yyang dibalas oleh pria bule tersebut, dan balasan Ladislao menjadi sorotan netizen.

“Gw kira dirimu udah married le?” tanya netizen.

“Tunangan gue ini brother,” timpal Ladislao Camara menjawab pertanyaan netizen.

Unggahan Ladislao Camar. (Instagram/ladislao_9)

Sontak saja, Nathalie Holscher dan Ladislao mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekannya. Salah satunya, Ririe Fairus hingga Irish Bella.

"yeay," tulis Ririe Fairus antusias.

"Absolutely adorable. Happy for you, guys," tambah Irish Bella.

Tidak hanya Ladislao Camara, Nathalie Holscher juga mengakkui bahwa dirinya kini telah resmi bertunangan dengan kekasih hatinya.

Hal itu diungkapkan oleh janda anak satu ini di kolom komentar unggahan di TikTok-nya.

"Asik mak-mak pacaran terus," tulis seorang netizen yang dikutip dari kolom komentar akun TikTok milik Nathalie Holscher.

"Mohon maaf sudah tunangan," balas Nathalie Holscher.