BLINK Jangan Sampai Ketinggalan! Kolaborasi BLACKPINK dan STARBUCKS Hadirkan Merchandise Edisi Terbatas

Minggu, 23 Juli 2023 | 09:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Blink Jangan Sampai Ketinggalan! Kolaborasi Blackpink Dan Starbucks Hadirkan Merchandise Edisi Terbatas

BLACKPINK X STARBUCKS. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - STARBUCKS menggandeng girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK untuk berkolaborasi menciptakan inovasi baru, dan juga memanjakan konsumen di edisi musim panas tahun ini.

Berkolaborasi dengan BLACKPINK yang merupakan girl group besar, STARBUCKS meluncurkan ‘BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino Blended Beverage’, minuman dingin berwarna merah muda dan hitam.

Minuman berwarna merah muda yang memukau ini memadukan sirup stroberi, dark chocolate shave dan susu oat dengan saus dark chocolate di bawahnya ditutup topping whipped cream merah muda muda dan kepingan coklat berbentuk hati. Perpaduan warna tersebut terinspirasi dari album terbaru BLACKPINK bertajuk ‘Born Pink’.

BLACKPINK X STARBUCKS. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Kolaborasi bertema ‘Turn Up Your Summer’ ini sangat dinantikan para penggemar BLACKPINK yang disebut dengan BLINK.

“Kami sangat senang banget collab dengan the biggest icon generation, banyak fandom di Indonesia, pertama kali kita unggah teaser sama Blackpink itu kita bandingkan dengan negara lain Indonesia paling aktif di media sosial,” kata Astrid Tanggara, Senior General Manager Starbucks Indonesia dalam acara peluncuran Starbucks X Blackpink di Jakarta, Sabtu (22/7/2023).

"Kami memiliki value yang sama antara Starbucks dan Blackpink. Ini adalah kolaborasi terbesar yang kami miliki di regional Starbucks Asia Pasifik," tambah Astrid Tanggara.

Selain minuman, ada pula merchandise edisi terbatas yang terinspirasi oleh gaya Blackpink yang memukau dan berani.

“Terdiri dari delapan tumbler dan aksesoris menampilkan semangat dari grup ini yang dinamis penuh energi dan percaya diri. Kolab dalam bentuk marchandise untuk mengajak penggunaan reuse tumbler kami daripada single cup,” tutur Astrid.

BLACKPINK X STARBUCKS. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Tumbler BLACKPINK X STARBUCKS berbahan dasar stainless steel dan didominasi warna merah muda berkilau dengan ukuran 15,5 oz hingga 24 oz. Keempat anggota Blackpink berpartisipasi dalam pembuatan koleksi tumbler spesial ini dan memiliki favoritnya masing-masing.

Kolaborasi ini dirilis di delapan negara Asia, di antaranya adalah Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, Hongkong, dan Korea Selatan.

Minuman ‘BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino Blended Beverage’ hasil kolaorasi BLACKPINK X STARBUCKS akan dijual dengan harga mulai dari Rp49 ribu hingga Rp79 ribu.

Sedangkan merchandise berupa tumbler BLACKPINK X STARBUCKS akan dijual dengan harga mulai dari Rp485.000 hingga Rp2 juta.

BLACKPINK X STARBUCKS. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Kolaborasi edisi terbatas ini akan tersedia mulai 25 Juli 2023 mendatang di gerai-gerai Starbucks tertentu di seluruh Indonesia. Namun, untuk member STARBUCKS, sudah bisa membeli merchandise BLACKPINK X STARBUCKS mulai dari tanggal 22 Juli 2023.