5 Blush On Cream Lokal untuk Makeup Look Natural, Wajib Coba!

Jumat, 17 Desember 2021 | 00:01:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

5 Blush On Cream Lokal Untuk Makeup Look Natural, Wajib Coba!

Ilustrasi memakai blush on cream. (Special)

Ladiestory.id - Blush on penting untuk membuat tampilan makeup yang segar dan merona. Oh ya, selain bentuk powder, blush on juga hadir dalam bentuk cream.

Blush on bentuk cream cocok untuk kamu yang masih remaja atau yang prefer menggunakan makeup natural untuk sehari-hari. Penggunaannya pun cukup mudah, cukup dibaurkan dengan jari hingga keluar warna pink alami di pipi.

Rekomendasi Blush On Cream Lokal Untuk Natural Look Make Up

Berikut ini telah dirangkum rekomendasi blush on cream lokal untuk makeup look yang natural!

1. BRUNBRUN Paris Pink Magic Kiss & Blush

Ilustrasi blush on cream. (Special)

Rekomendasi blush on cream lokal pertama adalah BRUNBRUN Paris Pink Magic Kiss & Blush. Blush on cream dari BRUNBRUN ini dapat memberikan efek pipi merona alami dalam satu menit. Teksturnya lebih mirip seperti lotion berwarna putih yang kemudian dapat berubah menjadi warna pink setelah diaplikasikan ke pipi.

Namun, saat memakai blush on cream satu ini sebaiknya perhatikan takarannya karena produk ini baru berubah jadi pink saat dioleskan ke pipi. Lebih baik pakai sedikit-sedikit dulu lalu ditambahkan pelan-pelan sesuai pigmentasi yang diinginkan. Harga blush on cream ini cukup murah, sekitar Rp 36.000an.

2. Pixy Twin Blush

Selanjutnya, ada Pixy Twin Blush yang tak hanya bisa berfungsi sebagai blusher tapi juga bisa dipakai sebagai lipstik. Blush on berbentuk krim ini memiliki hasil akhir powdery yang memukau dan nyaman di kulit.

Teksturnya berupa krim yang lembut dengan formula yang ringan dan mudah dibaurkan pada bibir dan pipi. Memiliki kandungan madu yang sekaligus mampu melembapkan kulit.

Tersedia dalam 5 warna yang cantik, Pop Terracotta, Active Pink, Pretty Plum, Neon Orange, dan Stunning Red. Harga Pixy Twin Blush berada di kisaran Rp 50.000.

3. Wardah Colorfit Cream Blush

Ilustrasi blush on cream. (Special)

Satu lagi produk blush on cream terbaru dari Wardah. Blush on cream lokal dari Wardah ini memiliki tekstur creamy yang kemudian berubah menjadi powdery saat sudah dibaurkan ke pipi.

Tekstur blush on cream ini ringan dan mudah dibaurkan di kulit atau di atas foundation maupun bedak. Memiliki pigmentasi yang intens dan tahan hingga 8 jam.

Tersedia dalam 3 warna, Summer Peach, Merry Mauve, dan Sand Coral. Blush on cream ini juga non-comedogenic dan non-acnegenic. Harganya dibanderol sekitar Rp 40 ribuan!

4. Emina Cheeklit Cream Blush

Berikutnya, ada Emina Cheeklit Cream Blush telah lama menjadi pilihan blush on cream yang dapat menghasilkan tampilan makeup yang natural untuk sehari-hari. Dengan teknologi Color Enhance Formula yang membuatnya mudah dibaurkan ke wajah.

Blush on cream ini mampu memberikan hasil yang lembut dan tahan lama. Diperkaya juga dengan Squalane dan Moisturizer untuk tampilan kulit yang sehat dan bersinar.

Emina Cheeklit Cream Blush hadir dalam 4 warna, Violet, Pink, Peach, dan Nudie Brown. Kamu bisa mendapatkan Emina Cheeklit Cream Blush dengan harga Rp 31.500. 

5. ESQA Radiant Cushion Blush

Ilustrasi memakai blush on cream. (Special)

 

ESQA Radiant Cushion Blush adalah blush on cream lokal yang bentuk kemasannya cukup unik karena dikemas dalam bentuk cushion. Pigmentasinya yang intens membuat kamu harus berhati-hati saat menekan puff cushion.

Hasil akhirnya adalah satin. ESQA Radiant Cushion Blush hadir dalam 5 warna yang cantik banget, Capri, Positano, Santorini, Venice, dan Ravello. ESQA Radiant Cushion Blush dijual