Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | BEAUTY | BODY LOTION YANG MENGANDUNG SUSU, COCOK UNTUK MENCERAHKAN KULIT

Body Lotion Yang Mengandung Susu, Cocok Untuk Mencerahkan Kulit

LS Beauty
Penulis: LS Beauty
Kamis, 08 April 2021 | 02:07:58
Durasi baca: 2 menit, 15 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Body Lotion Yang Mengandung Susu, Cocok Untuk Mencerahkan Kulit

Kulit yang kekurangan nutrisi atau kelembaban akan berakibat fatal, seperti muncul gejala penuaan dini berupa keriput ataupun garis halus. Belum lagi kondisi kulit kering dan bisa membuatnya tampak pecah-pecah. Tidak ada yang mau mengalami hal ini, bukan? Oleh sebab itulah, kamu perlu rutin menggunakan body lotion sebagai skincare harian. Selain melembabkan kulit, body lotion juga menawarkan banyak manfaat lainnya yang sayang dilewatkan, lho. Bahkan, akibat serangan dari luar, kulit bisa terkena kanker jika tidak dirawat lho, ladies. Jika kulitmu terlihat pecah bahkan bersisik, itu artinya kalian mengalami kulit kering.

Untuk mengatasinya, kalian bisa menggunakan body lotion yang mengandung susu agar kulit kembali sehat. Sekarang ini, banyak juga merk body lotion yang bahkan menawarkan hasil untuk memutihkan kulit. Berikut 5 produk body lotion yang mengandung ekstra susu yang dapat mencerahkan kulit kamu.

L’Occitane Almond Milk Veil

Baca juga: Trik Makeup Buat Si Kulit Sawo Matang Hitam Manis

Rangkaian almond dari L’Occitane ini dapat menjadi pelindung yang segar dan lembut. Nutrisi minyak almon, protein susu, dan silicium memberikan nutrisi kulit agar lembap dan halus, selain itu dapat mengencangkan kulit.  Saat mengoleskan body lotion di pagi atau malam hari, pijat bagian tubuh menggunakan gerakan memutar dari bawah ke atas. 

Leivy Double Moisturizing Hand & Body Lotion

Sudah pakai body lotion tetapi kulit masih terasa kering? Kandungan susu kambing dalam body lotion ini berkhasiat ganda dalam melembapkan kulit tangan dan badan. Tidak hanya itu, kandungan Complex Bio White dapat membantu mencerahkan kulit. Tuangkan lotion secukupnya pada telapak tangan, lalu usapkan secara merata pada tangan dan kaki.

The Body Shop Almond Milk & Honey Calming & Protecting Body Lotion

Kulit yang kering dan sensitive harus hati-hati dalam memilih lotion yang tepat. Kandungan susu almond dan madu pada body lotion dari The Body Shop dapat membantu melembapkan kulit. Teksturnya yang cair seperti krim ini pun cocok untuk kulit sensitif. Aplikasikan di seluruh tubuh setelah mandi agar wangi dapat bertahan lama. 

Baca juga: Warna Lipstik Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang


The Saem Body & Soul

Siapa yang tidak mau punya kulit lembut dan halus? Kandungan cooton seed oil dan protein susu pada body lotion The Saem ini memberikan nutrisi  untuk kulit kering. Lotion ini pun memiliki wangi baby powder yang segar dan menenangkan. Gunakan secara ruitin setelah mandi. Kulit akan terasa halus dan lembut sepanjang hari.

Tony Moly Goat Milk Moisture Body Lotion

Lembut dan ringan membuat kandungan body lotion dari susu kambing ini istimewa. Selain itu, kandungan 10% susu kambing asal New Zealand ini memberikan nutrisi yang kuat untuk kulit sangat kering.  Oleskan body lotion pada bagian yang membutuhkan kelembapan khusus, kulit pun terasa lembut dan lembap.

Khususnya untuk pemilik kulit kering, bodycare berbahan dasar susu akan sangat pas untuk digunakan. Jadi, apakah kamu tertarik untuk coba body lotion dengan kandungan susu ini ladies?

Baca juga: Pilihan Produk Serum Garnier Yang Cocok Untuk Mengembalikan Kulit Yang Kusam dan Berjerawat

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Body Lotion Yang Mengandung Susu Body Lotion Merek Body Lotion Yang Mengandung Susu Produk Body Lotion Yang Mengandung Susu

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Beauty