Bongkar Foto Pernikahan Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy, Paman: Kok Cerainya Islam?

Selasa, 3 Mei 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Bongkar Foto Pernikahan Dhena Devanka Dan Jonathan Frizzy, Paman: Kok Cerainya Islam?

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Spesial)

Ladiestory.id - Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, membongkar fakta terbaru mengenai pernikahan keponakannya dengan Dhena Devanka. Diketahui, Jonathan dan Dhena telah resmi bercerai pada 17 Februari 2022.

Melalui unggahan di TikTok, Benny Simanjuntak membagikan foto pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka di gereja. Ia mengaku heran lantaran keponakannya melakukan proses perceraian di Pengadilan Agama Islam.

“9 tahun lalu sama OM kandungnya Ijonk (Jonathan Frizzy) tdk dibiarkan masuk Gereja krn takut ter ekspose perkawinan Kristen. Eh setelah bercerai bisa juga lihat nya walau melalui foto ini. Bingung ya kok cerainya dipengadilan agama islam ya?” tulis Benny Simanjuntak.

Unggahan Benny Simanjuntak. (Tiktok.com/kenzaku27)

Diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Benny Simanjuntak mengaku ia menggantikan peran sang kakak sebagai ayah Jonathan Frizzy. Namun, saat pernikahan berlangsung, ia merasa tidak dianggap lantaran tak diundang oleh Jonathan.

“10 tahun lalu saya tidak diundang menghadiri perkawinan anak abang kandung dan saya yg besarkan serta menjadikan Ijonk menjadi artis saya yg Urus sejak kecil,” ujar Benny Simanjuntak.

“Entah kenapa perempuan yg menjadi istrinya bisa memisahkan kami keluarga simanjuntak, tp saya mengalah demi kebahagiaan pilihan anak saya (ponakan),” lanjutnya.

Sejumlah fakta mengenai rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka mulai terbongkar, salah satunya sempat saling lapor atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sebagai paman, Benny Simanjuntak mengaku akan membela ponakannya dalam permasalahan ini.

“Tp memang tidak jodoh akhirnya terbongkar lah seluruh drama rumah tangganya, lalu bercarailah mereka , dan Pastinya saya bela dong anak saya,” ungkap Benny Simanjuntak.

Seperti yang telah diketahui, Jonathan Frizzy masih mengajukan banding ke pengadilan mengenai nafkah untuk 3 orang anak dari pernikahan mereka senilai Rp30 Juta per bulan.