Bongkar Urusan Ranjang, Kim Kardashian Pernah Lakukan Ini Demi Nenek

Senin, 10 Oktober 2022 | 10:30:00

Bongkar Urusan Ranjang, Kim Kardashian Pernah Lakukan Ini Demi Nenek

Kim Kardashian dan Pete Davidson (Instagram.com/kimkardashian)

Ladiestory.id - Kim Kardashian tak segan buka-bukaan soal pengalamannya di ranjang dengan Pete Davidson. Meski sudah berpisah, Kim mengatakan ia dan Pete pernah bercinta di depan perapian untuk menghormati sang nenek. 

Selama episode The Kardashians pada Kamis (13/10/2022), mantan istri dari Kanye West ini mengungkapkan pengalaman unik saat berhubungan intim dengan Pete selama bermalam di Los Angeles. Kim mengatakan ini di depan sang nenek langsung, MJ yang tak lain adalah ibu dari Kris Jenner.

"Kau tahu apa yang begitu gila? Pete dan saya menginap di Beverly Hills Hotel akhir pekan lalu. Kami duduk di depan perapian, hanya berbicara selama berjam-jam, dan saya seperti, 'Nenek saya mengatakan kepada saya bahwa Anda benar-benar menjalani hidup ketika Anda berhubungan seks di depan perapian'. Jadi kami berhubungan seks di depan perapian untuk menghormatimu," kata Kim Kardashian.

Kim Kardashian (special)

"Aku tahu itu benar-benar menyeramkan," tambahnya sambil tertawa.

Usai berbagi cerita, MJ mengungkapkan keprihatinan atas pilihan lokasi sang cucu untuk melakukan hubungan intim. Sembari tertawa, MJ menggoda cucunya dengan melontarkan lelucon.  

"Tidak di lobi?" Kata MJ bertanya padanya.

"Tidak di lobi! Sungguh menyeramkan memikirkan nenekmu sebelum berhubungan seks," timpal Kim Kardashian.

Selama masih berpacaran, Kim Kardashian dan Pete Davidson tak pernah malu menunjukkan kemesraan mereka. Sayangnya, pasangan itu putus setelah hampir satu tahun berkencan. Seorang sumber mengatakan, alasan utama berakhirnya hubungan mereka adalah jarak.

"Mereka saling menghormati satu sama lain. Namun, karena harus menjalin hubungan jarak jauh dan jadwal kesibukan yang sama, sulit bagi mereka untuk menjaga hubungan asmara," ujar sumber terdekat Kim Kardashian dan Pete Davidson.