Boy William dan Karen Vandela Pilih Break, Usai Pernikahan Tertunda Dua Kali

Minggu, 13 Februari 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Boy William Dan Karen Vandela Pilih Break, Usai Pernikahan Tertunda Dua Kali

Boy William dan Karen Vendela. (Instagram.com/boywilliam17)

Ladiestory.id - Sempat miliki rencana menikah dengan kekasih hatinya, presenter kondang Boy William dikabarkan resmi menunda kembali pernikahannya dengan Karen Vendela.

Kabar ini dikatakan langsung oleh Boy saat dirinya menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Maia Estianty pada video yang diunggah Sabtu (12/2/2022). 

Tidak sekadar menunda acara pernikahannya saja, pasangan ini bahkan memutuskan untuk kembali memikirkan kelanjutan hubungan asmara yang sebelumnya telah terjalin selama 5 tahun.

"Kami we're still talking, komunikasi dan lain sebagainya cuma ini waktunya di mana we want to take a small break, mikir apakah kami mau nikah apa enggak nih Bun," kata Boy.

Keputusan ini diambil oleh Boy dan juga Karen karena makna pernikahan bagi Boy adalah sesuatu hal yang besar, perlu keyakinan yang juga besar untuk dapat melangkah ke fase hidup tersebut.

Boy William dan Karen Vendela. (Instagram.com/boywilliam17)

Terlebih Boy yang diketahui memiliki latar belakang orang tua yang pernah bercerai, dirinya mengaku memiliki keraguan untuk menikah saat kembali memikirkan hubungan yang di pernah terjadi kepada orang tuanya.

"Jujur, 5 tahun lalu, kami sudah pacaran 5 tahun, menuju pernikahan dan sebagainya. Kami excited ada rasa mau menikah, tapi semakin ke sini Tuhan kayak ngasih tahu ke kita aduh pikirkan dulu deh," lanjut Boy.

Memiliki hubungan cukup lama, Boy dan Karen mengaku telah cukup antusias untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Namun, akhir-akhir ini dirinya mengaku justru diberikan pemikiran lain untuk kembali mempertimbangkan rencana tersebut.

Diketahui, kali ini memang bukanlah kegagalan pertama bagi rencana pernikahan Boy dan Karen. Merencanakan pernikahan dari 2020, pernikahan keduanya harus tertunda karena adanya PPKM yang dilaksanakan di Indonesia.

Kali ini tak hanya kembali menunda pernikahan, dirinya pun bahkan kembali memikirkan kelanjutan jalinan hubungannya.