Boy William Ngaku Pacari Ayu Ting Ting ke Song Joong Ki

Senin, 28 November 2022 | 12:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Boy William Ngaku Pacari Ayu Ting Ting Ke Song Joong Ki

Boy William Ngaku Sebagai Pacar Ayu Ting Ting. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini Boy William ditunjuk sebagai host dalam acara jumpa fans Song Joong Ki yang digelar oleh salah satu brand kecantikan asal Indonesia, Scarlett Whitening. 

Boy William dan Song Joong Ki. (Special)

Acara yang bertajuk "Scarlett Beautyverse Meet and Greet with Soong Jong Ki" yang berlangsung pada Sabtu (26/11/2022) tersebut juga turut dihadiri oleh beberapa deretan artis tanah air, seperti Ayu Ting Ting, Chika Jessica, dan Hesti Purwadinata. Pada kesempatan tersebut, Boy William akui Ayu Ting Ting sebagai pacar di depan Song Joong Ki.

Ketika sedang berada di atas panggung bersama dengan Song Joong Ki dan Felicya Angelista, Boy William menghebohkan para penonton dengan memperkenalkan pedangdut asal kota Depok tersebut dengan sebutan chagiya, yang artinya panggilan sayang dalam bahasa Korea. 

"This one, stand up chagiya. Her name is Ayu Ting Ting uri chagiya," ucap Boy memperkenalkan Ayu kepada Song Joong Ki. 

"Yang ini, berdiri sayang. Namanya Ayu Ting Ting, dia pacarku," diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. 

Namun, perkataan Boy tersebut seolah mendapatkan respons penolakan dari Ayu Ting Ting. Pedangdut berusia 30 tahun tersebut memberikan gestur tidak setuju atas perkataan Boy, ia menyilangkan kedua tangannya. 

Boy pun nampak kecewa melihat tanggapan Ayu Ting Ting. 

"Oh, mau ribut lagi. Baru baikan," ucap Boy William. 

Sebelumnya, mereka mengaku sempat berselisih paham selama 4 tahun dan mengakibatkan tak saling tegur sapa. Kini, Ayu Ting Ting dan Boy William kembali terlihat kompak. 

Dilansir berbagai sumber, diketahui Boy William dan Ayu Ting Ting diduga memiliki hubungan spesial lebih dari sekadar teman biasa. Hal ini terlihat karena Boy dan Ayu kerap kali terlihat mesra di depan kamera.