Boyband SEVENTEEN Umumkan Kolaborasinya dengan Anne-Marie

Rabu, 24 Agustus 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Boyband Seventeen Umumkan Kolaborasinya Dengan Anne-Marie

Kolaborasi SEVENTEEN dan Anne-Marie. (Special)

Ladiestory.id - Boyband SEVENTEEN baru saja menggemparkan para penggemarnya yang biasa disebut Carat, dengan sebuah kabar kolaborasi. Lewat sebuah pernyataan resmi, grup dengan 13 anggota tersebut diketahui akan melakukan kolaborasi dengan salah satu penyanyi perempuan asal Inggris, yakni Anne-Marie. 

Kabar ini dirilis oleh pihak SEVENTEEN pada Rabu (24/8/2022) tengah malam waktu Korea Selatan. Menurut pernyataan tersebut, boyband yang berada di bawah naungan Pledis Entertainment itu akan berkolaborasi dengan merilis lagu berjudul “_WORLD” pada 26 Agustus 2022 mendatang, tepatnya pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

Kolaborasi SEVENTEEN dan Anne-Marie. (Special)

Sementara itu, meski mengaku senang, para Carat tampaknya tak begitu terlalu terkejut dengan kabar ini. Pasalnya, sebelum resmi diumumkan, sejumlah anggota dan Anne Marie telah lebih dulu memberikan bocoran di salah satu cuitan Twitter.

Kolaborasi Seventeen dan Anne-Marie. (Special)

Saat itu, Hoshi, The8 dan Vernon sempat terlihat mengunggah video ketiga yang tengah menari dengan lagu milik Anne Marie bertajuk “I Just Called” melalui akun Twitternya pada Senin (22/8/2022). Menyita perhatian, sang pemilik lagu pun sempat membalas tweet tersebut, sambil meminta untuk bergabung dalam dunia baru milik ketiga anggota SEVENTEEN.

Kolaborasi SEVENTEEN dan Anne-Marie. (Special)

"Bisakah saya bergabung denganmu di dunia barumu?," ungkap Anne Marie.

“Ayo mulai wawancaramu,” jawab SEVENTEEN.

Setelah interaksi tersebut, para penggemar pun lantas menaruh rasa curiga mengenai kemungkinan adanya kolaborasi SEVENTEEN dengan sang penyanyi. Benar saja, tak lama setelah video tersebut dibagikan, pengumuman mengenai kolaborasi pun disampaikan. Tentunya hal ini membuat para Carat senang dan tak sabar untuk mendengar lagu terbaru dari idolanya.