Boyband SF9 Dikabarkan Alami Insiden Mobil Ringan, Agensi Buka Suara

Jumat, 14 Oktober 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Boyband Sf9 Dikabarkan Alami Insiden Mobil Ringan, Agensi Buka Suara

Boyband SF9. (Spesial)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, kabar kurang mengenakkan datang dari boyband asal Korea Selatan, SF9 yang diketahui baru saja terlibat dalam insiden kecelakaan mobil ringan pada Kamis (13/10/2022).

Tak ingin membuat para penggemar khawatir, dilansir Soompi, FNC Entertainment selaku agensi yang menaungi Rowoon dan anggota lainnya pun langsung buka suara dan menyampaikan kondisi terkini dari artis-artisnya.

Membuka pernyataan, agensi pun terlebih dahulu mengungkap kronologi kecelakaan mobil ringan, yang disebut terjadi dalam perjalanan menuju acara penutupan sebuah festival olahraga di daerah Ulsan, Korea Selatan.

"Halo. Ini adalah FNC Entertainment. Hari ini, SF9 melakukan perjalanan untuk berpartisipasi dalam Upacara Penutupan Festival Olahraga Nasional di Ulsan,” kata agensi dalam pernyataannya.

Bukan hal yang serius, menurut agensi mobil yang dipakai oleh anggota dan staf SF9 sempat terserempet mobil lain saat sedang parkir. Dapat dipastikan, insiden kali ini tidak memakan korban. Pasalnya, saat itu para penumpang dikabarkan tengah beristirahat dan keluar dari mobil. 

“Saat di perhentian yang kami kunjungi sebentar, ada insiden kecil di mana mobil yang sedang parkir menggores bagian dari mobil SF9 yang diparkir. Pada saat itu, para anggota dan staf sedang beristirahat setelah keluar dari mobil, jadi kami ingin mengumumkan bahwa tidak ada cedera." sambung pernyataan tersebut.

Atas insiden kali ini, pihak agensi pun akhirnya harus mengganti kendaraan yang digunakan oleh SF9, sehingga penampilan mereka di acara yang akan dituju pun sempat mengalami keterlambatan.

"Setelah itu, karena manajemen insiden dan reorganisasi kendaraan, kami mohon pengertiannya bahwa kami tidak dapat datang tepat waktu ke acara yang dijadwalkan," tulis agensi lagi.

Tak ingin membuat para penggemar khawatir, lewat pernyataan ini FNC Entertainment pun berjanji untuk menjaga keselamatan para artisnya dengan ekstra.

"Kami juga sangat meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi penggemar yang pasti terkejut dengan berita mendadak ini. Kami berjanji untuk selalu menyelesaikan jadwal sesuai dengan keselamatan artis kami dan kami mengirimkan pesan terima kasih kepada penggemar yang selain penampilan Ulsan, mengirimkan banyak dukungan. Terima kasih." tutup FNC dalam pernyataannya.