"Boyfriend Day 2022", Istilah yang Lagi Viral di Medsos

Selasa, 4 Oktober 2022 | 00:01:00

"Boyfriend Day 2022", Istilah Yang Lagi Viral Di Medsos

Kencan (Special)

Ladiestory.id - Belakangan ini, sedang viral istilah “Boyfriend Day 2022”. Hari yang dirayakan setiap 3 Oktober tersebut menjadi trending di media sosial.

Peringatan Boyfriend Day berlangsung setiap tahun dan merupakan “balasan” dari peringatan serupa untuk perempuan yang disebut dengan “Girlfriend Day”.

National Boyfriend Day dirayakan untuk menunjukan kebanggannya kepada pasangan. Ladies bisa menungkapkan betapa pentingnya mereka di kehidupan.

Dikutip dari National Day Calendar, untuk merayakan Boyfriend Day, pasangan wanita bisa melakukan sesuatu yang baik untuk sang kekasih.

Boyfriend Day dirayakan untuk memastikan bahwa kamu dan sang kekasih memiliki rasa saling menghargai dan saling mencintai satu sama lain.

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, cobalah merayakan momen spesial ini bersama kekasih.

Ilustrasi kencam (Special)

 

Ladies bisa membuat list kegiatan yang sang kekasih suka. Mengajak liburan atau ke tempat romantis juga bisa jadi cara untuk merayakan hari spesial ini dengan pacar.

Lalu bagaimana dengan sejarah Boyfriend Day itu sendiri?

Kata atau istilah Boyfriend jika diartikan dalam bahasa Indonesia sebagai pacar.

Istilah kata "Pacar" ini sudah mulai digunakan oleh masyarakat global sejak tahun 1900-an.

Pada awalnya, boyfriend dimaknai sebagai teman laki-laki, namun pada tahun 90-an, maknanya berubah ke arah yang lebih romantis, hingga diartikan sebagai pacar.

Setelah itulah istilah boyfriend kemudian populer hingga disisipkan di lagu maupun film.

Meskipun tidak tercatat secara resmi, Boyfriend Day ini pertama kali dirayakan pada tahun 2014. Perayaan tersebut pun jadi populer di kalangan remaja hingga saat ini.

Selain dapat mengabiskan waktu bersama dan memberi hadiah, Ladies juga bisa memberikan kata-kata romantis yang menunjukkan rasa syukur karena telah memiliki pasangan seperti kekasih saat ini.