“Boys Over Flowers” Kim Bum dan Lee Min Jung Reunian Setelah 13 Tahun

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 18:30:00

“Boys Over Flowers” Kim Bum Dan Lee Min Jung Reunian Setelah 13 Tahun

Lee Min Jung dan Kim Bum. (Instagram.com/216jung)

Ladiestory.id - Masih ingat dengan drama "Boys Over Flowers"? Drama Korea tersebut sempat booming pada 2009 di Korea Selatan mau pun  Indonesia. "Boys Over Flowers" terkenal dengan jejeran pemainnya yang tampan dan memiliki julukan F4.

Serial ini berasal dari manga Jepang dan mengisahkan seorang gadis miskin yang terjerat dalam kehidupan sekelompok pemuda kaya di sekolah menengah elitnya. Geum Jan Di (diperankan oleh Goo Hye Sun) adalah putri dari seorang petugas kebersihan yang ditawari beasiswa untuk bersekolah di SMA Shinhwa yang bergengsi.

Boys Over Flowers. (Special)

Pada Kamis (25/8/2022), dua pemain “Boys Over Flowers”, yaitu Lee Min Jung dan Kim Bum baru saja menghebohkan pecinta Kdrama dengan mengunggah foto bersama. Pertemuan mereka dianggap sebagai reuni kecil oleh para penggemar drama Korea. Secara kebetulan, keduanya menghadiri acara untuk merek mewah Montblanc dan Lee Min Jung pun mem-posting potret pertemuannya tersebut ke Instagram.

“Saya bertemu F4 di acara Montblanc,” tulis Lee Min Jung @216jung dengan men-tag Kim Bum. 

Lee Min Jung dan Kim Bum. (Instagram.com/216jung)

Kim Bum pun akhirnya merespons unggahan Lee Min Jung tersebut dengan menyematkan sebuah komentar.

It's been a long time, Ha Jae Kyung,” tulis Kim Bum.

Dalam potret tersebut, Lee Min Jung sedang bersandar ke bahu Kim Bum. Mereka tampak akrab meskipun sudah belasan tahun tidak memiliki proyek bersama. 

Tiga belas tahun yang lalu, kedua aktor tersebut membintangi drama hit “Boys Over Flowers,” di mana Kim Bum berperan sebagai anggota F4 bernama So Yi Jung. Sedangkan Lee Min Jung memerankan karakter Ha Jae Kyung, tunangan Goo Jun Pyo (Lee Min Ho).

Kim Bum - Boys Over Flowers. (Special)

Selain karakter utama, sosok So Yi Jung juga turut menjadi perhatian penonton. Ia diceritakan lahir di keluarga kaya yang memiliki museum seni terbesar di negara itu. Yi Jung berakhir jatuh cinta pada sahabat Geum Jan Di. Sementara Lee Min Jung pada saat itu berperan sebagai tunangan dari pemeran utama yang diperankan oleh aktor Lee Min Ho.

Lee Min Jung - Boys Over Flowers. (Special)

Dengan acara yang merayakan hari jadinya yang ke-13, mudah-mudahan, tidak terlalu lama sebelum kita mendapatkan reuni pemain penuh. Bagi banyak netizen, "Boys Over Flowers" adalah salah satu Kdrama paling ikonik yang pernah ada dan tidak akan pernah terlupakan.