Bradley Cooper Digosipkan Pacari Seorang Politisi Muslim Amerika Huma Abedin

Kamis, 14 Juli 2022 | 18:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bradley Cooper Digosipkan Pacari Seorang Politisi Muslim Amerika Huma Abedin

Bradley Cooper dan Huma Abedin. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktor Hollywood Bradley Cooper baru-baru ini dikabarkan tengah kembali menjalin hubungan asmara. Namun ternyata, pasangannya bukanlah sosok yang datang dari kalangan artis, melainkan  seorang politisi muslim Amerika Serikat.

Tak hanya itu, sosok yang belakangan diketahui merupakan Huma Abedin ternyata cukup memiliki nama di dunia politik, karena disebut-sebut memiliki hubungan yang dekat dengan Hillary Clinton. Dirinya diketahui memang pernah menjabat sebagai staf dan juga ajudan dari sang mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat tersebut.

Dilansir Jezebel, kabar mengenai hubungan asmara dari pemain film “Stars is Born” berawal dari Anna Wintour, yang disebut-sebut merupakan mak comblang keduanya. Sebagai penggemar dari Huma, Anna yang dikenal dekat dengan Bradley pun lantas menjodohkan keduanya lantaran melihat adanya kecocokan di antara mereka.

"Anna pasti berperan sebagai mak comblang. Dia berteman baik dengan Bradley dan memuja Huma," menurut keterangan seorang sumber kepada Page Six.

Meski belum memberikan konfirmasi, namun keduanya bahkan dikabarkan telah berkencan sejak beberapa bulan kebelakang. Kini, pasangan Huma dan Bradley tengah sepakat untuk merahasiakan hubungan asmara mereka. 

Seperti diketahui, status hubungan keduanya saat ini memang sama-sama tengah sendiri. Huma sendiri diketahui telah bercerai dari sang suami, Anthony Weiner setelah menikah selama 7 tahun. Sedangkan, Cooper pun telah lama putus dari sang kekasih, Irina Shayk yang telah dipacarinya selama 4 tahun.

Kesamaan lain antara keduanya adalah, baik Huma maupun Bradley sama-sama telah dikaruniai anak. Huma telah memiliki 2 anak dari pernikahan sebelumnya, sementara sang aktor telah memiliki satu putri, bernama Lea de Seine dari hubungannya dengan Irina.