Brand Fashion INCRM Milik Mackenyu Arata Hadirkan Kolaborasi dengan “One Piece”

Sabtu, 17 Februari 2024 | 10:18:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Brand Fashion Incrm Milik Mackenyu Arata Hadirkan Kolaborasi Dengan “One Piece”

INCRM X One Piece. (Instagaram.com/incrm_official)

Ladiestory.id - Ladies, Mackenyu Arata aktor asal Jepang-Amerika Serikat yang semakin dikenal lewat aktingnya dalam memerankan karakter Roronoa Zoro ini tak hanya sukses menghipnotis dengan bakat akting dan visualnya yang memukau namun ia memiliki style yang keren dan menarik.

Mackenyu memiliki clothing brand yang dinamai, INCRM menghadirkan kolaborasi  edisi terbatas dengan film “One Piece” yang sayang dilewatkan khususnya bagi pecinta “One Piece”.

INCRM Brand Fashion dengan Relax Feel

INCRM X One Piece. (Instagaram.com/incrm_official)

 

Dilansir dari laman website resminya, INCRM merupakan  brand fashion yang menawarkan desain fashion terinspirasi dari mode  dan subkultur dari California maupun seluruh dunia serta hadir dengan fungsionalitas, kepraktisan dan nuansa santai (relax feel).  Brand fashion ini meng-klaim jika tidak bertentangan atau tidak terpengaruh oleh standar yang berubah seiring berjalannya waktu. Tak hanya pakaian, brand fashion INCRM milik Mackenyu Arata ini juga menghadirkan aksesori menarik berupa anting-anting, gelang maupun cincin.

INCRM X One Piece

INCRM X One Piece. (Instagaram.com/incrm_official)

 

Ladies, aktor berusia 27 tahun yang  sukses membintangi karakter Roronoa Zoro dalam film live action dari manga legendaris karya Eiichiro Oda yakni “One Piece”.  Mackenyu menggunakan rambut palsu selama memerankan karakter Roronoa Zoro dan mengecat rambutnya menjadi warna hijau serta menahan sakit saat ditindik dengan tiga anting pada telinga kirinya.

Tak hanya itu, ia pun sangat profesional dalam menekuni perannya, bahkan kemampuan aktingnya dalam menggunakan tiga pedang saat bertarung sukses menuai banyak pujian positif.  Mackenyu tidak menggunakan pemeran pengganti atau stuntman saat memerankan karakter Zoro, aksi pertarungannya tersebut ia eksekusi dengan sangat baik karena ia sendiri memiliki bakat bela diri.

Nah, dikenal sebagai Zoro dari “One Piece” live action, kali ini Mackenyu Arata dan brand fashion-nya yakni INCRM merilis koleksi spesial edisi terbatas berkolaborasi dengan “One Piece”. Mackenyu Arata, yang memerankan Roronoa Zoro, telah bekerja sama dengan serial anime Jepang tersebut untuk meluncurkan koleksi pakaian eksklusif melalui label streetwear INCRM miliknya.

Koleksi edisi terbatas ini meliputi hoodies, t-shirt hingga aksesori yang menampilkan elemen grafis dan referensi yang terinspirasi dari serial “One Piece”.  Produk unggulannya meliputi Hoodie Gum Gum Fruit, Hoodie Straw Hat Pirates  dan  Zoro Ear Cuff.  Koleksinya ini pun menonjolkan gaya-gaya streetwear dan kasual seperti yang disukai Mackenyu Arata. INCRM pun turut hadir dengan desain yang bersahaja kepada para penggemarnya.

Selain itu, keduanya telah bermitra dengan GQ Shop untuk memperkenalkan koleksi hoodie ikon karakter yang masing-masing menggambarkan Luffy, Sanji, Nami, Zoro, dan Usopp. Hoodies ini dilengkapi dengan logo “One Piece” yang khas di bagian belakangnya.

Sudah Resmi Launching

INCRM X One Piece. (Instagaram.com/incrm_official)

 

Dilansir dari laman resmi akun Instagramnya yakni @incrm_official, koleksi fashion edisi terbatas yang berkolaborasi dengan serial Netflix live action “One Piece” ini telah resmi launching pada 2 Februari 2024. Kolaborasi item original ini dijual pada website resmi INCRM, Bernies New York Roppongi dan Kobe Store.

Sebelum resmi dirilis secara global, Mackenyu Arata mengadakan sebuah event untuk  pre-launching brand fashion-nya yang kolaborasinya dengan film animasi ikonik tersebut. Event tersebut juga dihadiri oleh rekannya yakni Jacob Romero Gibson sebagai pemeran Usopp dalam “One Piece” live action sebagai guest star kejutan dalam event tersebut.

Dilansir dari Emo Miu Japan, mengenai produk baru ini ia menceritakan “Kami menciptakan pakaian yang mudah dipakai dan dapat dikenakan oleh semua orang yang menyukai mode,” ungkap Mackenyu Arata.

Selain itu ia menjelaskan anting-anting yang dibuatnya untuk koleksi INCRM X One Piece yang terinspirasi dari serial live action “One Piece” yang dikenakannya.

“Bentuknya sama persis dengan anting-anting yang saya kenakan di serial “One Piece”, saya memiliki dua lubang tambahan untuk detailnya, tetapi orang yang tidak memilikinya pun bisa memakainya,” kata Mackenyu Arata.