1. Beauty
  2. Makeup Hingga Kutek, 5 Brand Kecantikan Rilis Koleksi Spesial Bertema Valentine
Beauty

Makeup Hingga Kutek, 5 Brand Kecantikan Rilis Koleksi Spesial Bertema Valentine

Makeup Hingga Kutek, 5 Brand Kecantikan Rilis Koleksi Spesial Bertema Valentine

Brand Kecantikan Rilis Produk Bertema Valentine. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, menyambut bulan penuh cinta atau yang dikenal dengan Valentine menjadi hari perayaan kasih sayang kepada orang terkasih. Hari Valentine menjadi salah satu momen terbaik bagi para industri kecantikan untuk merilis produk-produk edisi spesial bertema Valentine. Mulai dari makeup, skincare hingga kutek, berikut lima brand kecantikan merilis koleksi spesial bertema Valentine seperti yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. ColourPop Cosmetics - Lost In Love Collection

ColourPop Cosmetics - Lost In Love Collection. (Instagram.com/colourpopcosmetics)

 

Brand makeup asal Los Angeles, Amerika Serikat kembali merilis produk makeup terbarunya dengan perpaduan warna pink, merah dan oranye  yang identik dengan simbol perayaan Valentine. Menyambut hari Valentine, ColourPop Cosmetics  mendesain kemasan produknya berbentuk love atau hati bertajuk “ColourPop Cosmetics-  Lost In Love Collection” terdiri dari eyeshadow palette, lip & cheek balm, jelly much shadow, ultra glossy lips, heart blending sponge dan glitterally obsessed.

2. Pat McGrath - Heart’s Desire Collection

Pat McGrath - Heart’s Desire Collection. (Instagram.com/patmcgrathreal)

 

Selain ColourPop Cosmetics, Pat McGrath turut meluncurkan koleksi makeup spesial edisi terbatas untuk menyambut momen perayaan Valentine dengan koleksi makeup bertajuk “Pat McGrath Heart’s Desire Collection”. Dari tampilan kemasan makeup tersebut “Pat McGrath-Heart’s Desire Collection” memberi sentuhan warna merah dan biru dengan sentuhan makeup elegan dan romantis. Dari tampilan kemasan makeup nya pula terlihat gambar bunga mawar berwarna biru dan hitam serta bertuliskan kata “Love”. Untuk koleksi makeup terbaru “Pat McGrath-Heart’s Desire Collection” mencakup eyeshadow  quad, lipstick heart’s desire edition, skin fetish: sublime skin highlighter dan heart’s desire everything.

3. Profusion Cosmetics- Dear Cupid Valentine’s Collection

Profusion Cosmetics- Dear Cupid Valentine’s Collection. (Instagram.com/profusion)

 

Brand makeup asal Amerika Serikat, Profusion Cosmetics juga tak mau ketinggalan menghadirkan koleksi makeup terbarunya dalam menyambut momen spesial perayaan Valentine dengan meluncurkan koleksi makeup menggemaskan dengan warna-warna pastel yang lembut bertajuk “Profusion Cosmetics-Dear Cupid Valentine’s Collection.”

 Menariknya untuk produk “Profusion Cosmetics-Dear Cupid Valentine’s Collection ''  terdapat eyeshadow palette berbentuk love atau hati dengan 12 warna-warna romantis. Tak hanya eyeshadow palette, untuk koleksi terbaru “Profusion Cosmetics-Dear Cupid Valentine’s Collection” ini juga terdiri dari 5 shade glitter palette berbentuk hati, 5 pcs brush set berwarna pink, face gems dan laminating brow wax.

4. Mad Beauty-Wild at Heart Collection

Mad Beauty-Wild at Heart Collection. (Instagram.com/madbeauty)

 

Brand makeup dan skincare, Mad Beauty juga menghadirkan koleksi terbarunya bertajuk “Mad Beauty-Wild at Heart Collection”. Hadir dengan kemasan produk berwarna pink dan merah dilengkapi dengan aroma buah cherry yang manis dan menggoda, adapun koleksi “Mad Beauty-Wild at Heart Collection” terdiri dari lip gloss, bubble bath, bath fizzer, massage oil dan bath caviar. Koleksi ini sangat cocok sebagai self reward ataupun diberikan kepada seseorang yang spesial di hari Valentine.

5. Lights Lacquer-The Sweetest Thing

Lights Lacquer-The Sweetest Thing. (Instagram.com/lightslacquer)

 

Brand kutek asal Amerika Serikat milik beauty influencer sekaligus YouTuber Kathleen Fuentes yakni Lights Lacquer juga meluncurkan koleksi  kutek atau nail polish dengan warna pink dan merah yang ikonik sebagai simbol hari Valentine dan telah resmi launching di bulan penuh cinta ini.

Terinspirasi dari bulan penuh cinta dan drama romantis, adapun koleksi dari “Lights Lacquer-The Sweetest Thing” terdiri dari Razzle Red – polesan dengan warna red sheer serta hasil akhir jelly, Awfully Romantical – cat kuku transparan dengan confetti mini berbentuk hati dipadukan dengan warna merah muda yang klasik dan memberikan hasil akhir yang berkilau. Cat kuku ini sangat cocok digunakan sebagai topper. Kemudian hadir pula The Sweetest Thing Nail Art Tattoos, Love Me Knot Ring dan Sweetest Thing Stickers  Bundle.

Tag : #makeup #skincare #brandmakeup #makeupbertemavalentine #colourpop #patmcgrath

 

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel