Brand Kosmetik Milik Raisa, Raine Beauty Luncurkan Koleksi Liquid Blush Terbaru

Rabu, 14 Desember 2022 | 17:15:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Brand Kosmetik Milik Raisa, Raine Beauty Luncurkan Koleksi Liquid Blush Terbaru

Raine Beauty. (Special)

Ladiestory.id - Setelah sukses meluncurkan koleksi produk kosmetik bibir, Raisa Andriana melalui brand kosmetik miliknya, Raine Beauty, kembali merilis koleksi terbarunya, yakni Soft Cheek Color Drops. Produk liquid blush ini cukup unik, sebab dirancang dengan dropper applicator.

Hadir dengan dua shades, liquid blush ini diklaim cocok semua jenis dan warna kulit. Koleksi terbaru Raine Beauty ini disebut memiliki lima keunggulan yang berbeda dari produk liquid blush lokal pada umumnya. Apa saja?

Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Raine Beauty. (Special)

Koleksi terbaru dari Raine Beauty ini dipakai oleh semua jenis kulit, baik kulit normal, kering, sensitif, kombinasi, maupun berminyak. Liquid blush ini diklaim mampu menghasilkan tampilan yang flawless di kulit berkat kandungan formula satin to-velvet finish, sehingga tidak terkesan memberi hasil yang patchy. Selain itu, Soft Cheek Color Drops ini juga dapat digunakan di bawah maupun di atas bedak tanpa memberikan hasil yang menggumpal.

Memiliki Tiga Formulasi

Raine Beauty. (Special)

Raine Beauty diklaim memiliki tiga formulasi unggulan dalam kandungan Soft Cheek Color Drops ini, yakni breathable, buildable dan blendableLiquid blush ini disebut memiliki formulasi yang breathable, yakni memiliki formulasi yang ringan ketika digunakan dengan cara layering.

Selain itu, formulasi yang buildable dapat membantu tampilan sesuai dengan rona yang diinginkan. Sementara itu, blendable dapat dengan mudah diratakan pada kulit, baik dengan aplikator brush, sponge maupun di tap-tap menggunakan jari.

Memiliki Ragam Kandungan bagi Kulit

Raine Beauty. (Special)

Soft Cheek Color Drops ini juga diklaim memiliki ragam kandungan yang bermanfaat bagi kulit, di antaranya hyaluronic acid yang berkhasiat untuk melembapkan dan menghidrasi kulit, grapeseed oil yang dapat membantu memperbaiki sel kulit yang rusak, vitamin E untuk memberi antioksidan pada kulit, serta avocado oil yang dapat berkhasiat untuk skin nourishment agent.

Cocok untuk Warna Kulit Perempuan Indonesia

Raine Beauty. (Special)

Inovasi terbaru yang dihadirkan oleh Raine Beauty melalui produk liquid blush, Soft Cheek Color Drops, ini diklaim didesain khusus sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia. Soft Cheek Color Drops ini hadir dalam dua varian warna, yakni I’m sunkissed dan I’m flattered.

Varian I’m sunkissed memiliki tampilan warna muted peach serta menghasilkan kesan natural flush, serta dapat membantu menghasilkan efek radian glow pada kulit. Sementara, varian I’m flattered memiliki tampilan warna fresh pink dengan memberi kesan natural blush yang menampilkan tampilan manis dan feminin.

Memiliki Inovasi Dropper Applicator

Raine Beauty. (Special)

Soft Cheek Color Drops ini hadir dengan inovasi dropper applicator yang diklaim dapat membantu memudahkan untuk menyesuaikan takaran penggunaan liquid blushLocal brand Raine Beauty ini pun mengklaim mendukung produk kosmetik ramah lingkungan dengan menggunakan glass jar sebagai wadah liquid blush-nya dan Post-consumer recycled (PCR) sebagai bahan material penutupnya.

Raine Beauty juga konsisten dengan conscious beauty yang dapat didaur ulang serta memiliki formula ramah lingkungan yakni clean, cruelty vegan dan earth loving packaging. Soft Cheeck Color Drops ini sudah resmi dijual sejak 30 November lalu di website resmi, e-commerce maupun official market place Raine Beauty. Soft Cheek Color Drops ini dijual seharga Rp149 Ribu.

Tertarik untuk memilikinya, Ladies?