Terlibat Konten SARA, Brand Skincare Votre Peau Rilis Permintaan Maaf

Rabu, 13 April 2022 | 19:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Terlibat Konten Sara, Brand Skincare Votre Peau Rilis Permintaan Maaf

Ilustrasi skincare. (Special)

Ladiestory.id - Lewat sebuah cuitan di media sosial Twitter, baru-baru ini nama salah satu brand skincare lokal, yakni Votre Peau, sempat menjadi pembicaraan warganet. Hal tersebut diketahui terjadi usai sang pemilik brand, Kevin Maharis dan Ricky Maharis, diketahui menyebarkan sebuah konten yang menyinggung SARA.

Viral Kasus SARA Pemilik Brand Votre Peau. (Twitter.com/eonniebeauty)

Sang pemilik brand diketahui membagikan video serta foto yang menampilkan rekannya, yang ternyata lelaki, mengenakan pakaian muslim dan hijab, namun berperilaku tak senonoh. Hal tersebut pun langsung menuai banyak respon negatif dan kecaman dari warganet, yang kecewa dengan perilaku pemilik brand skincare tersebut.

Viral Kasus SARA Pemilik Brand Votre Peau. (Twitter.com/eonniebeauty)

Mengetahui kehebohan yang terjadi, brand Votre Peau, yang sebelumnya bungkam akhirnya buka suara dan menyampaikan permintaan maafnya lewat sebuah rilis, yang dibagikan di akun Instagram resminya pada Rabu (13/4/2022).

Dalam keterangannya, akun tersebut menuliskan permintaan maaf kepada pihak yang terganggu atas kejadian tersebut.

Rilis Permintaan Maaf Brand Votre Peau. (Instagram.com/votre_peau)

“Dari hati yang terdalam, kami segenap team Votre Peau memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terganggu,” tulis Votre Peau dalam unggahannya.

Diketahui lewat rilis itu, kejadian tersebut terjadi saat Votre Peau mengadakan buka puasa bersama pada Senin (11/4/2022) lalu.

Brand tersebut kemudian mengaku menyayangkan jika salah satu karyawannya melakukan hal yang tak pantas dalam acara itu. Atas perilakunya, sang karyawan pun diketahui telah dikenakan sanksi tegas.

Di akhir rilisnya, Votre Peau pun mengaku menerima teguran ini sebagai pembelajaran besar agar ke depannya bisa lebih baik lagi.

Mengetahui unggahan ini, warganet pun langsung membanjiri dengan komentar beragam. Ada yang menerima permintaan maaf tersebut, namun banyak juga yang justru mengaku telah kecewa dan memilih untuk mem-blacklist semua produk Votre Peau.

“Lain kali jangan kaya gitu lagi ya, syg loh,” tulis akun @augstne95.

“Jangan skin barriernya aja yang dibenerin, akhlaknya juga dibenerin,” komentar akun @akirahambali.

“Selamat tinggal Votre Peau, saya pribadi gak akan beli lagi,” komen akun @belabellobelle.