“Bridgerton” Hingga “Emily in Paris”, 6 Serial Netflix Paling Ditunggu Tayang 2024

Senin, 29 Januari 2024 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

“Bridgerton” Hingga “Emily In Paris”, 6 Serial Netflix Paling Ditunggu Tayang 2024

Serial Season Netflix Paling Ditunggu 2024. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, bagi kamu para penggemar serial streaming Netflix tentu sudah tidak asing dengan sederet judul serial Netflix yang viral dan paling banyak ditonton ini. Yup, di tahun 2024 ini akan ada banyak serial Netflix yang sudah dalam tahap produksi untuk season selanjutnya.

Bahkan para bintang dari serial tersebut sudah nge-spill bahwa mereka akan kembali menjalani proses syuting yang tak sabar dinantikan para penggemarnya.

Nah, berikut ini enam serial Netflix paling ditunggu tayang kembali di 2024 yang telah Ladiestory.id rangkum. Ada yang kamu tunggu?

“Bridgerton”

“Bridgerton”. (Instagram.com/netflix)

 

Ladies, bagi kamu pecinta serial “Bridgerton” tak perlu khawatir karena Netflix telah mengonfirmasi  jika “Bridgerton” season 3 akan kembali tayang di Netflix pada 16 Mei 2024. 

“Bridgerton” sendiri merupakan serial yang mengangkat kisah tentang kehidupan para bangsawan elit abad ke-19 yang menghadirkan kembali kisah seru didalamnya.

”Emily in Paris”

“Emily in Paris”. (Instagram.com/lilyjcollins)

 

Ladies, Lily Collins sang bintang utama dari serial “Emily in Paris”, sudah nge-spill bahwa ia sedang melakukan proses syuting untuk “Emily in Paris” season ke- 4, lho. 

Hal ini diungkapkan  lewat postingan media sosial Instagram pribadinya pada 19 Januari 2024 lalu sambil memegang sebuah naskah bertuliskan “Emily in Paris” dan menuliskan keterangan, “Apakah ada yang mengatakan Saison Quatre?! Akhirnya bertemu kembali dengan keluarga @emilyinparis saya di Paris dan rasanya sangat menyenangkan. Meskipun demikian, saya perlu memoles keterampilan selfie saya untuk Emily,” tulisnya.

Wah, tentu hal ini membawa kabar gembira bagi penggemar “Emily in Paris”. Walaupun proses produksi syuting sempat tertunda akibat adanya aksi mogok kerja, namun kembali nya “Emily in Paris” season ke-4 akan membawa  kelanjutan cerita yang dinantikan di tahun 2024.

“Squid Game”

“Squid Game”. (Instagram.com/squidgamenetflix)

 

Salah satu serial Netflix populer asal Korea Selatan dan viral pada tahun 2021 ini akan kembali hadir dengan season ke-2 nya. Yup, serial “Squid Game” akan kembali tayang sudah sontak beredar hingga tahun lalu. Menariknya akan ada banyak bintang-bintang baru yang akan hadir di “Squid Game” season ke-2, lho.

Tentunya alur cerita “Squid Game” season ke-2 akan jauh lebih seru dibandingkan season pertamanya. Dilansir dari Variety,  biaya produksi untuk syuting “Squid Game” season ke-2 dikabarkan menghabiskan dana sebesar 100 miliar won atau sekitar Rp1,16 triliun.

“The Umbrella Academy”

“The Umbrella Academy”. (Instagram.com/umbrellaacad)

 

“The Umbrella Academy” sudah dikonfirmasi akan tayang di Netflix untuk melanjutkan season ke-4 nya. 

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Netflix sendiri sejak Oktober 2023 lalu. Namun belum diketahui secara pasti tanggal tayang dari serial “The Umbrella Academy” sendiri. 

Penggemar setia Netflix berharap “The Umbrella Academy” agar secepatnya tayang di tahun 2024 ini. “The Umbrella Academy” menceritakan kisah tentang para superhero yang saling bekerja sama untuk memecahkan misteri.

“Stranger Things”

“Stranger Things”. (Instagram.com/strangerthingstv)

 

Ladies, bagi kamu penggemar serial fiksi “Stranger Things” akan kembali hadir di Netflix tahun 2024 ini. 

Dilansir dari Teen Vogue, serial “Stranger Things” telah memasuki season ke-5 dan sudah menjalani proses syuting sejak 8 Januari 2024 di Atlanta, Amerika Serikat. “Stranger Things” menjadi salah satu serial Netflix paling ditunggu tayang di Netflix pada tahun 2024 ini.

“Wednesday”

“Wednesday”. (Instagram.com/wednesdaynetflix)

 

Setelah sukses dengan season pertamanya, kini Wednesday season ke-2 dikabarkan akan kembali tayang di Netflix pada 2024 ini. 

Dilansir dari People, hal tersebut juga diungkapkan oleh bintang “Wednesday”, Jenna Ortega yang menginformasikan bahwa “Wednesday” season ke-2 telah memasuki tahap produksi dengan alur kisah yang  seram, seru dan menegangkan.

“Itu pasti akan lebih horor. Ini benar-benar menarik karena sepanjang pertunjukan “Wednesday” sedikit membutuhkan panahan yang membuat dirinya tidak akan pernah berubah dan itu akan indah menjadi dirinya sendiri”, ungkapnya.

Dia menambahkan “, Ada beberapa kalimat yang benar-benar bagus. Dan aku pikir semuanya lebih besar. Ini akan jauh lebih banyak aksi. Aku pikir setiap episode mungkin akan merasa sedikit seperti film yang sangat bagus,” ungkapnya.

Tentu hal ini akan membuat para penggemar semakin antusias dan penasaran dengan kisah dari Wednesday Addams yang viral tahun 2023 lalu.