Akhirnya Go Public, Brisia Jodie Pamer Kekasih Baru

Selasa, 30 Agustus 2022 | 16:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Akhirnya Go Public, Brisia Jodie Pamer Kekasih Baru

Brisia Jodie. (instagram.com/brisiajodie96)

Ladiestory.id - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Brisia Jodie, baru-baru ini terlihat sedang bersama kekasih barunya. Pria yang diketahui bernama Nio ini hadir bersama Jodie ketika launching trailer film "Until Tomorrow" pada Minggu (28/8/2022) di  XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan.

Brisia Jodie sendiri mengatakan hubungan asmaranya ini sudah berjalan selama tiga bulan. Ia juga meyakinkan diri untuk percaya menjalani hubungannya dengan sang kekasih saat ini.

Apalagi, sang kekasih bukanlah berasal dari kalangan public figure, melainkan orang yang sangat tertutup. Hal ini membuatnya lebih mengurangi rasa curiga akan kemungkinan terjadinya cinta lokasi.

Brisia Jodie dan Kekasih Barunya, Nio. (youtube.com/beepdo)

"Aku sekarang udah bener-bener percaya. Kalau dulu masih ada curiganya plus sekarang kan bukan publik figur. Kalau kemarin kan publik figur dikit-dikit deg-degan, dia project sama siapa, project sama siapa, sering cinlok. Kalau sekarang gak terlalu worry sih. Karena dia bener-bener hidupnya privat banget, sosmed juga gak main apa gak main, gitu,” jelas Jodie.

Tanpa ragu, Jodie juga menceritakan awal mula hubungannya dengan Nio. Rupanya, Jodie yang melakukan pergerakan lebih dulu untuk mendekati Nio. Lucunya, Jodie hingga mengikuti Nio ke toilet dan menunggu sambil pura-pura mencuci tangan. 

“Pertama karena bersihnya. Bening gitu dari jauh terus aku kayak 'siapa nih?' Terus aku kejar ke kamar mandi, aku bener-bener pura-pura cuci tangan gitu nunggu dia keluar,” ucapnya sambil tertawa.

Sang kekasih rupanya mengetahui tingkah Jodie yang hanya berpura-pura mencuci tangannya.

Brisia Jodie. (youtube.com/beepdo)

“Taulah, karena aku di toilet lama kan terus dia di luar masih cuci tangan,” jawab Nio.

Kemudian, penyanyi asal kota Yogyakarta itu mencoba untuk mengobrol dengan Nio, yang ternyata merupakan teman kecil dari Verrel Bramasta, anak dari Venna Melinda.

“Abis dia keluar, terus aku nanya 'kamu adiknya ini ya?' Aku asal aja gak ada topik. 'Bukan, aku temen kecilnya Verrel'. Terus aku nanya 'kamu kelahiran tahun berapa? 96, Oh sama', terus aku cabut gitu,” terang Jodie.  

Hubungannya semakin dekat lantaran Jodie saat itu sering bermain bersama Verrel Bramasta dan kerap bertemu dengan Nio. 

“Terus besoknya ya karena aku lagi sering banget main sama si Verrel jadi ketemu terus gitu,” jelas Jodie. 

Sebagai seorang kekasih, Nio mengungkapkan perasaannya setelah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi berusia 26 tahun itu. Ia mengatakan dirinya bangga terhadap Jodie karena meskipun sudah dikenal banyak orang, Jodie tetap bersifat ramah dan tidak sombong. 

“Justru aku bangga banget. Meskipun udah terkenal banget tapi tetep humble, tetep baik, gak sombong lah pokoknya yang plus banget dari Jodie,” ujar Nio.