Bruno Mars Siap Gelar Konser di Thailand dan Singapura!

Jumat, 12 Januari 2024 | 18:36:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Bruno Mars Siap Gelar Konser Di Thailand Dan Singapura!

Bruno Mars. (Instagram.com/ brunomars)

Ladiestory.id - Penyanyi ternama Hollywood Bruno Mars baru saja mengumumkan akan menggelar konser tur di beberapa negara Asia Tenggara, seperti Thailand dan Singapura. Berita ini dikabarkan langsung oleh promotor konser ternama, Live Nation, lewat akun Instagram.

Diketahui Peter Gene Hernandez atau biasa dikenal Bruno Mars akan menyapa dan mengajak para penggemarnya bernyanyi bersama pada bulan Maret sampai April 2024. 

Poster konser Burno Mars di Singapura. (Instagram.com/livenationsg)

Menurut postingan Instagram Live Nation Singapore, konser Bruno Mars akan berlangsung pada 5 April 2024. Sang bintang akan tampil menakjubkan di Singapore National Stadium.

Penjualan tiket akan tersedia pada Jumat (19/1/2024), melalui situs website Live Nation Singapore pukul 11.00 waktu Singapura. Sedangkan untuk pemesanan via Ticketmaster akan dimulai Sabtu (20/1/2024). Sayangnya sampai saat ini harga tiket belum diumumkan oleh promotor. 

Sebelumnya, Bruno Mars pernah berkunjung 10 tahun yang lalu. Ia tampil di Singapura dalam konser “The Moonshine Jungle Tour” pada Maret di Singapore Indoor Stadium pada tahun 2014 lalu. 

Poster konser Bruno Mars di Thailand. (Instagram.com/ livenationth)

Konser Bruno Mars di Thailand akan diselenggarakan pada 30 Maret 2024. Promotor mengumumkan akan menjual tiket mulai 25 sampai 26 Januari melalui website Live Nation Thailand.

Peraih banyak nominasi bergengsi di Hollywood ini diperkirakan akan membawakan lagu-lagu seperti ‘Just The Way You Are’, ‘Locked Out of Heaven’, dan ‘Uptown Funk’.

Bruno Mars. (Instagram.com/ brunomars)

Seperti diketahui penampilan Bruno Mars di Jepang merupakan pertama kalinya ia mengunjungi negara sakura tersebut. Pria berusia 38 tahun ini diketahui akan menggelar konser selama 6 hari berturut-turut, mulai dari 11 Januari sampai 21 Januari 2024. 

Setelah pertunjukan di Tokyo, Jepang, ia akan kembali sementara ke Amerika Serikat untuk menggelar konser di Dolby Live, Park MGM, Las Vegas, yang dijadwalkan mulai dari 1 sampai 9 Februari 2024. 

Sayangnya, sampai saat ini Indonesia belum masuk ke dalam list negara yang akan dikunjungi Bruno Mars. Para penggemar di Indonesia pun merasa kecewa dan banyak dari mereka yang akan ikut membeli tiket konser Bruno Mars di Thailand atau Singapura.