BTS Tak Bawa Pulang Piala Grammy, ARMY: Win No Matter What

Senin, 4 April 2022 | 14:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Bts Tak Bawa Pulang Piala Grammy, Army: Win No Matter What

BTS (Special)

Ladiestory.id - Melalui lagu "Butter", BTS gagal memenangkan nominasi Grammy Awards 2022 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance. Diketahui jika sosok yang berhasil membawa pulang piala Grammy Awards adalah Doja Cat dan SZA dengan lagu "Kiss Me More" yang dirilis pada April 2021.

Akan tetapi, ARMY (sebutan fans BTS) tetap mengungkapkan rasa bangga mereka kepada para idolanya tersebut. Sejak dimulainya Grammy Awards pada Senin (4/4/2022), hashtag mengenai BTS sudah mulai trending. ARMY mengungkapkan jika BTS akan tetap menjadi pemenang untuk mereka.

Sebagai bentuk support yang diberikan kepada BTS, keyword "WIN NO MATTER WHAT" yang diciptakan ARMY berhasil trending di Twitter.

"Gwaenchana, kita coba tahun depan lagi ya bangtan army semangattt
WIN NO MATTER WHAT
you guys are so amazing 
#GRAMMYs BTS BTS BTS," tulis akun @taetakook12

"It's okay, masih ada tahun besok untuk. Win No Matter What. So proud of you Bangtan, kalian udh menang di hati para Army. Thank you BTS sudah performance 'Butter' penuh dengan toralitas, so proud of you. Untuk Army, fandom hug," tulis akun @jjwangf

"Kalian udh jadi pemenang di hati kita para army!!! Tetep bangga dan akan selalu bangga sama kalian!!! WIN NO MATTER WHAT!!!" tulis akun @IchamarichaV

Tahun ini, BTS bersaing bersama Coldplay, Lady Gaga dan Tony Bennett, Justin Bieber dan Benny Blanco, serta Doja Cat Featuring SZA untuk membawa pulang piala Grammy Awards kategori Best Pop Duo/Group Performance. Hal ini bukan menjadi yang pertama dirasakan oleh BTS. 

Dengan lagu "Dynamite", BTS juga sempat masuk dalam salah satu nominasi Grammy Awards 2021. Akan tetapi, mereka gagal membawa pulang piala tersebut. Oleh sebab itu, BTS dinobatkan menjadi K-pop pertama yang menerima nominasi dari Grammy Awards.