Buat Dirimu Menjadi Pusat Perhatian, Kenakan Koleksi Legendaris Palma Collection

Selasa, 21 November 2023 | 13:44:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Buat Dirimu Menjadi Pusat Perhatian, Kenakan Koleksi Legendaris Palma Collection

Koleksi Palma Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Penampilan menjadi salah satu faktor utama dalam penilaian orang lain terhadap kita. Maka dari itu, kita harus selalu menampilkan penampilan yang terbaik di setiap saat.

Untuk menunjang penampilanmu agar menjadi pusat perhatian, tidak cukup dengan busana serta riasan yang mempesona. Kamu juga perlu mengenakan item fashion yang membuat penampilanmu semakin stunning, elegan, serta memukau.

Salah satu item fashion yang bisa kamu kenakan adalah perhiasan berlian istimewa dari brand Frank & co. yaitu Palma Collection.

Palma adalah koleksi legendaris dari #Franknco yang terinspirasi dari kilauan cahaya yang menembus sela-sela daun pohon palem.

#PalmaCollection hadir sebagai Perhiasan berlian istimewa yang menyimbolkan kemenangan, kekuatan, dan keindahan, yang digambarkan oleh berlian F VVS dan desain berongga yang ikonik, sehingga sangat cocok dikenakan untuk menunjang penampilanmu.

Perhiasan berlian dari koleksi Palma mengusung konsep grande look (besar), namun ringan saat dikenakan, yang hadir dalam white gold dan juga rose gold.

Earrings

 

Anting-anting Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Item pertama dalam koleksi Palma adalah earrings. Pada koleksi ini, #Franknco hanya menghadirkan satu model anting-anting berlian mewah.

Anting-anting berlian mewah yang ada dalam Palma Collection memiliki model huggies, yang dibubuhi dengan dua puluh empat butir F VVS diamonds, yang cocok untuk dikenakan sebagai penunjang penampilan.

Ladies Ring

Earrings Palma Collection. (Special)

 

Perhiasan berlian istimewa selanjutnya yang hadir di dalam koleksi Palma adalah cincin berlian terbaru. Dalam Palma Collection, #Frankco menghadirkan tujuh buah ladies ring yang memiliki desain beragam.

Salah satu desain cincin berlian terbaru dalam koleksi Palma adalah Palma V-shape ladies ring yang serupa bentuk hati, dan dihiasi dengan tujuh butir diamonds.

Pendant

Pendant Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Item selanjutnya yang dihadirkan oleh Frank & co. dalam #PalmaCollection adalah pendant. Pada koleksi ini, Palma hanya memiliki satu liontin berlian berkualitas yang berbentuk belah ketupat, dan dihias dua puluh empat butir F VVS diamonds. Tentunya sangat cocok dikenakan untuk mencuri perhatiann orang-orang sekitarmu.

Bangle

Bangle Palma Collection. (Special)

 

Exclusive diamond bangle juga hadir sebagai salah satu item yang ada dalam koleksi Palma. Perhiasan berlian istimewa ini hadir dalam dua desai dengan bentuk V-shape yang dihiasi 13 butir F VVS diamonds, dan Palma bangle yang dihiasi 834 butir F VVS diamonds.

Tidak hanya Palma Collection, koleksi lainnya dari Frank & co. yakni men’s jewellery El Primo juga bisa dikenakan oleh pria yang ingin menjadi pusat perhatian.

Perhiasan berlian istimewa ini mengusung konsep yang simple, modern tetapi masih mengusung unsur maskulinitas sebagai salah satu ciri khas produk untuk pria.

El Primo Tennis Men’s Ring. (Special)

 

Koleksi El Primo sendiri memiliki tiga varian Men’s ring dengan model solitaire, tennis, dan model look bold. Tidak hanya cincin berlian terbaru, El Primo juga memiliki liontin berlian mewah dengan model solitaire.

Mengusung campaign #NyatakandenganFranknco, kamu bisa temukan perhiasan berlian pilihanmu dengan mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram @franknco_id. [brandtorial]