Buat Fans Heboh, Gong Yoo dan Song Hye Kyo Dikabarkan Bintangi Drama Bersama

Selasa, 7 Mei 2024 | 18:29:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Buat Fans Heboh, Gong Yoo Dan Song Hye Kyo Dikabarkan Bintangi Drama Bersama

Gong Yoo & Song Hye Kyo. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, aktor dan aktris  papan atas Korea Selatan, Gong Yoo dan Song Hye Kyo  dikabarkan akan comeback membintangi drama terbaru bersama.  Diketahui jika agensi Song Hye Kyo, UAA telah membuat pernyataan resmi bahwa sang aktris sedang meninjau secara positif terhadap tawaran naskah yang diberikan oleh Noh Hee  Kyung.

Sementara itu, agensi dari Gong Yoo, Management SOOP telah membenarkan perihal kabar tersebut dan sang aktor masih dalam “meninjau” tawaran tersebut.

Terpilih Bintangi Drama Sejarah Modern           

Gong Yoo & Song Hye Kyo. (Special)

  

Dilansir dari Soompi,  proyek baru Noh Hee Kyung ini merupakan drama sejarah modern yang menggambarkan adegan realistis orang-orang di industri penyiaran. Drama ini akan menangkap semangat orang-orang yang melewati terowongan sejarah yang penuh gejolak dan mengalami kelahiran industri hiburan Korea Selatan.

Selain itu, K-drama sejarah modern yang akan datang diharapkan dapat menyoroti perjuangan orang-orang antara tahun 1950-an dan 1980-an. Drama ini akan menyoroti kesulitan yang dihadapi oleh para pekerja di industri penyiaran selama periode sejarah yang kompleks ini, sekaligus menjadi saksi masa-masa awal industri hiburan Korea Selatan. Narasi drama ini tampaknya akan dimulai dengan Angkatan Darat ke-8 AS tepat setelah perang Korea dan menampilkan berbagai cerita hingga tahun 1980-an.

K-drama ini akan diproduksi bersama oleh Studio Dragon dan agensi Noh Hee Kyung, GTIST.  Selain itu, drama ini diperkirakan akan memiliki 20 hingga 24 episode. Komunitas K-drama sangat ingin melihat chemistry di layar antara kedua aktor ini (jika mereka menerima tawaran tersebut), karena ini akan menjadi kolaborasi pertama mereka.

Noh Hee Kyung sebelumnya menulis naskah drama populer diantaranya  “It's Okay, That's Love”, “Dear My Friends”, “Our Blues” dan banyak lagi. Ia juga pernah berkolaborasi dengan Song Hye Kyo dalam drama “Worlds Within” tahun 2008 dan drama “That Winter, The Wind Blows” tahun 2013.

Kedua Agensi Beri Tanggapan Positif

Gong Yoo & Song Hye Kyo

 

Pada 1 April 2024, agensi Song Hye Kyo, UAA, membuat pernyataan resmi kepada NewsN mengatakan,” Perusahaan produksi baru telah menerima sinopsis dan rencananya aktor tersebut sedang meninjaunya secara positif,”.

Sedangkan dilansir dari Soompi, pada  24 April 2024 dilaporkan bahwa Gong Yoo sedang dalam diskusi untuk mengambil peran utama dalam proyek baru yang ditulis oleh penulis naskah terkenal, No Hee Kyung. Sebelumnya, terungkap bahwa Song Hye Kyo secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama ini.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Gong Yoo, Management SOOP berbagi, “Memang benar bahwa Gong Yoo telah menerima tawaran untuk proyek baru No Hee Kyung. Saat ini dia sedang meninjaunya.”

Drama dengan Biaya Produksi Termahal

Gong Yoo & Song Hye Kyo. (Special)

 

Dilansir dari Soompi, Studio Dragon yakni perusahaan produksi drama baru yang sedang dibicarakan oleh Gong Yoo dan Song Hye Kyo, telah menanggapi laporan biaya produksi.

Pada 25 April 2024, sebuah media melaporkan bahwa biaya produksi proyek baru penulis Noh Hee Kyung ini setidaknya 3 miliar won (sekitar 35 miliar) per episode, dan total biaya produksi untuk 20 hingga 24 episode adalah hampir 80 miliar won (sekitar 1,4 triliun).

Menanggapi laporan tersebut, Studio Dragon menyatakan, “Drama ini  masih dalam tahap awal perencanaan, jadi biaya produksi belum diputuskan. Casting dan (jumlah) episode masih belum diputuskan.”

Drama Reuni Dua Sisi

Gong Yoo & Song Hye Kyo. (Special)

  

Dilansir dari Koreaboo, ini akan menjadi reuni di dua sisi, tidak hanya dengan Gong Yoo yang bereuni dengan sutradara Lee Yoon Jung karena keduanya pernah bekerja sama dalam drama  “Coffee Prince”, namun juga Noh Hee Kyung dengan Song Hye Kyo, karena keduanya pernah bekerja sama dalam drama “That Winter, the Wind Blows”  dan “Worlds Within.” Noh Hee Kyung adalah salah satu penulis Korea Selatan yang paling terkenal dan diakui. Ia dikenal karena penggambaran realistisnya tentang hubungan antar manusia.

Ia menulis “The Most Beautiful Goodbye in the World” pada tahun 1996, yang melambungkan namanya ke dalam sorotan. Sejak saat itu, ia telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk Skenario Terbaik dan Penulis K-drama Terbaik di Baeksang Arts Awards, Korean Drama Awards, KBS Drama Awards, MBC dan lainnya.