Buat Lelucon soal Keperawanan, Deddy Corbuzier Akhirnya Minta Maaf ke Meyden

Senin, 14 November 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Buat Lelucon Soal Keperawanan, Deddy Corbuzier Akhirnya Minta Maaf Ke Meyden

Deddy Corbuzier. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, nama Deddy Corbuzier diketahui tengah menghebohkan media sosial lantaran tengah terlihat dalam perseteruan dengan seorang TikToker, bernama Meyden. Bermula dari konten di YouTubenya, Deddy dengan rekannya Agung Karmalogy diketahui membahas lelucon mengenai jual keperawanan, hingga membuat Meyden tersinggung.

Tak terima dengan lelucon dan konten tak senonoh dari Deddy, dalam salah satu siaran langsungnya di TikTok, Meyden bahkan diketahui sempat menangis hingga para penggemarnya pun meminta suami dari Sabrina Chairunnisa itu untuk meminta maaf.

Deddy Corbuzier Minta Maaf ke Meyden. (Instagram.com/rumpi_gosip)

Tak perlu waktu lama, ayah dari Azka Corbuzier itu pun akhirnya menyampaikan permintaan maaf, karena lelucon yang dibuatnya bersama Agung Karmalogy soal jual keperawanan sangat berlebihan.

"Saya sangat meminta maaf, seandainya ada kata-kata atau candaan saya di video kedua yang menyakiti seseorang sampai dia (Meyden) nangis di live, saya sangat minta maaf," ujar Deddy dalam video yang kembali diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip.

Tak ingin terjadi kesalahpahaman, pada kesempatan video tersebut ia pun turut memberikan penjelasan mengenai perseteruan tersebut, dari sudut pandangnya.

Deddy Corbuzier Minta Maaf ke Meyden. (Instagram.com/rumpi_gosip)

Deddy mengaku jika dalam video yang tak jadi ditayangkan, bahasan mengenai jual keperawanan, justru pertama kali disampaikan oleh Meyden sendiri. 

"Di video pertama, Anda akan lihat yang pertama kali ngomong tentang jual keperawanan siapa, yang pertama kali bercanda tentang menjual keperawanan siapa, yang pertama kali ketawa-ketiwi siapa. Bukan saya atau Agung," katanya lagi.

Sedangkan, mengenai dirinya yang disebut tertawa dalam video tersebut, Deddy mengaku jika hal tersebut lantaran mengetahui bahwa keinginan menjual keperawanan terinspirasi dari sebuah film yang sempat ditontonnya.

"Saya mulai ketawa ketika mendengar dia mengatakan 'saya mau jual keperawanan saya karena terinspirasi dari film 'taken' om' jadi kita cairkan suasananya dan kita ketawa setelah itu," tutupnya.

Unggahan Deddy Corbuzier (Instagram.com/mastercorbuzier)

Sementara itu, setelah perseteruan Deddy Corbuzier dan Meyden mengenai lelucon jual keperawanan ini heboh, sosok Nada Tarina Putri, anak angkat Deddy pun kini diketahui terseret dan mendapat sejumlah sumpah serapah dari warganet yang mengecam kelakuan ayahnya.