Buat Liburan Makin Berkesan dengan Palma Collection

Jumat, 24 November 2023 | 17:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Buat Liburan Makin Berkesan Dengan Palma Collection

Koleksi Palma Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Apakah kamu sudah memiliki agenda untuk mengisi waktu liburan? Atau bahkan kamu sudah memiliki rencana untuk berlibur? Kalau iya, kamu harus benar-benar mempersiapkan segala kebutuhanmu selama liburan, ya.

Salah satu hal terpenting yang harus kamu siapkan adalah pilihan baju dan segala penunjangnya yang akan memaksimalkan momen liburanmu.

Selain memakai outfit yang nyaman selama liburan, kamu juga bisa mengenakan perhiasan berlian istimewa dalam Koleksi Palma dari Frank & co. yang dapat menunjang penampilanmu selama berlibur.

Melambangkan keindahan, berikut deretan perhiasan berlian #PalmaCollection yang dapat kamu gunakan selama liburan untuk memancarkan rasa percaya dirimu.

Cincin Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Perhiasan berlian istimewa yang bisa kamu gunakan adalah cincin yang hadir dengan bentuk yang besar namun tetap ringan bila digunakan. Memiliki desain simple namun elegan, cincin berlian terbaru ini memiliki barisan berlian dengan satu berlian besar yang menjadi fokus yang mampu menambah rasa percaya dirimu selama menikmati momen liburan.

Gelang Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Kamu juga dapat mengenakan gelang berlian berkualitas untuk menunjang penampilanmu selama berlibur. Hadir dengan desain berongga yang dipadukan dengan barisan berlian yang meruncing pada bagian tengahnya menyerupai mahkota, perhiasan berlian terbaru ini mampu membuat kamu menjadi lebih percaya diri.

Anting-anting Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Kamu juga bisa mengenakan anting-anting berlian mewah yang berdesain unik ini. Anting-anting berongga yang dipadukan dengan barisan berlian yang disusun ke bawah ini mampu membuat siapapun yang melihatnya menjadi jatuh hati.

Pendant Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Tak kalah menarik, kamu juga bisa memaksimalkan penampilan liburanmu dengan mengenakan pendant dari Koleksi Palma. Memiliki bentuk belah ketupat yang berongga dengan satu berlian di sisi bawah, pendant ini mampu membuat penampilanmu menjadi lebih fancy dan elegan.

Kalung Koleksi El Primo dari Frank & co. (Special)

 

Selain itu, Frank & co. juga menghadirkan Men's Jewellery yaitu #ElPrimoCollection. Memadukan material emas dan black rhodium, El Primo Collection ini memiliki desain yang simple dengan model solitaire dan solitaire plus. Koleksi El Primo menggunakan material berlian dengan kualitas F color VVS clarity yang memberikan kesan yang maskulin dan modern.

Jangan sampai ketinggalan untuk dapatkan koleksi spesial lainnya dari Frank & co. di gerai terdekat di kotamu. Yuk, dapatkan informasi terbaru dari Frank & co. melalui website resmi Frank & co. dan Instagram @franknco_id. [Brandtorial]