Buat Para K-Lovers, Gojek Gelar K-Fest GoClub

Kamis, 29 September 2022 | 21:00:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Buat Para K-Lovers, Gojek Gelar K-Fest Goclub

K-Fest Gojek (Special)

Ladiestory.id - Para K-Lovers pasti sudah tidak asing dengan makanan Bibimbap, Tteokbokki hingga Gimbap. Makanan tersebut sering tampil pada drama Korea seperti “Extraordinary Attorney Woo” yang khas dengan Gimbapnya.

Korean wave atau penyebaran budaya Korea melalui produk hiburan, termasuk musik, tayangan televisi, makanan, dan produk kecantikan, telah menggemparkan dunia, termasuk Indonesia dengan semakin banyak orang mengikuti tren ini. 

Melihat antusias yang besar masyarakat yang menyukai makanan asal Korea tersebut, GoClub, program loyalti Gojek, menghadirkan festival virtual Korea (K-Fest). Guna memudahkan para pengguna menikmati makanan favorit, produk kecantikan, dan fashion khas Korea. Para pengguna bisa menerima beragam potongan harga untuk membeli ragam produk hingga akses eksklusif ke acara komunitas penggemar K-Pop bertajuk ‘Anak Sultan Noraebang’.

Head of Marketing GoClub, Ivan Gurhananda mengatakan kebudayaan Korea telah menciptakan berbagai tren yang diikuti banyak masyarakat Indonesia, bahkan telah berhasil mendorong tumbuhnya berbagai komunitas kuat dan berpengaruh.

“Mulai dari cara merawat kecantikan, gaya berpakaian, hingga ragam menu kuliner khas negeri ginseng kini semakin populer di kalangan K-Lovers. Menggandeng beberapa mitra UMKM lokal serta brand internasional, GoClub menawarkan potongan harga untuk membeli makanan, produk kecantikan dan fashion Korea, hingga akses eksklusif ke acara komunitas penggemar K-Pop,” tambah Ivan.

K-Fest Gojek (Special)

Mulai hari ini hingga 31 Oktober, seluruh anggota GoClub bisa mendapatkan voucher diskon hingga 50% senilai maksimal Rp50.000,- untuk pembelian makanan Korea  melalui GoFood, seperti Chung Gi Wa, Gildak, Moon Chicken, Mujigae, dan Pochajjang.

Penggemar produk skincare pun juga dapat wujudkan impian memiliki kulit cantik dan bergaya ala artis favorit dengan memanfaatkan diskon hingga 50% dari GoClub untuk membeli rangkaian produk Laneige, Innisfree, Nature Republic, Daeng Gi Meo Ri, dan Jiniso melalui Tokopedia.

K-Fest Gojek (Special)

Voucher diskon 50%  yang akan diberikan dalam bentuk ‘harta karun’ (treasure) tersebut bisa didapat dengan mengumpulkan XP dari penggunaan berbagai layanan Gojek. Setiap pengguna yang mendapatkan ‘harta karun’ berhak menggunakan satu dari tiga voucher secara acak. Semakin tinggi tingkat keanggotaan GoClub, semakin banyak diskon yang didapatkan.

GoClub bekerja sama dengan penyelenggara acara karaoke lagu Korea ternama DJ Friday Noraebang mempersembahkan 'Anak Sultan Noraebang' ‘yang diselenggarakan pada Jumat, 14 Oktober 2022 di M Bloc Live House. Di acara karaoke offline untuk komunitas K-Lovers ini, para peserta acara dapat berkaraoke bersama menyanyikan lagu-lagu dari empat label musik terbesar di Korea.

Khusus untuk acara terbatas ini, GoClub memberikan keuntungan tambahan bagi ‘Anak Sultan’, yaitu akses eksklusif dan gratis kepada 300 ‘Anak Sultan’ yang mendaftar paling cepat. ‘Juragan’ bisa membeli tiket masuk acara dengan diskon 50% senilai Rp50.000,-. Sedangkan ‘Bos’ dan ‘Warga’ bisa mengakses acara ini dengan membeli tiket dengan harga normal, yaitu Rp100.000.

Melalui K-Fest GoClub, pengguna dapat menikmati kedua keuntungan tersebut. Untuk informasi lengkap terkait cara mendapatkan diskon dari K-Fest GoClub dan mengikuti acara ‘Anak Sultan Noraebang’, silakan mengunjungi website K-Fest.