Buatkan Baby Issa Paspor, Nikita Willy: Siap Pulang ke Indonesia

Senin, 20 Juni 2022 | 14:19:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Buatkan Baby Issa Paspor, Nikita Willy: Siap Pulang Ke Indonesia

Keluarga Nikita Willy. (instagram.com/nikitawillyofficial94)

Ladiestory.id - Berada di Amerika Serikat sejak akhir 2021, Nikita Willy dan Indra Priawan kini mulai bersiap membuatkan paspor untuk sang putra, Issa Xander Djokosoetono. Hal itu terlihat dari unggahan video terbaru di kanal YouTube pribadinya.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (19/6/2022), Nikita Willy dan suami datang ke Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) untuk melakukan sesi foto paspor sang anak. Seperti diketahui, paspor berguna sebagai identitas saat berpergian lintas negara.

Nikita Willy Buatkan Sang Anak Paspor. (YouTube.com/NikitaWillyOfficial)

"Hai, sekarang kita udah kembali ke Los Angeles, dan langsung kita ke KJRI, karena hari ini Issa mau buat paspor. Supaya Issa punya ID untuk jalan-jalan. Are you ready to travel the world?" ujar artis yang pernah berperan di sinetron “Si Cecep” itu.

Nikita Willy Buatkan Sang Anak Paspor. (YouTube.com/NikitaWillyOfficial)

Seolah mengerti dengan perkataan sang ibu, bayi yang kerap disapa Baby Issa tampak tak rewel dan nyaman menjalani sesi foto bersama orang tuanya. Sesekali, wajahnya pun bahkan memperlihatkan ekspresi yang lucu dan menggemaskan di sela-sela pemotretan.

Nikita Willy Buatkan Sang Anak Paspor. (YouTube.com/NikitaWillyOfficial)

Tak ketinggalan, Niki dan Indra pun terlihat berusaha semaksimal mungkin untuk membuat wajah sang anak terlihat bagus di foto paspor pertamanya nanti.

Setelah sesi foto paspor selesai, Niki pun lantas mengucapkan keinginannya untuk kembali ke Indonesia.

“Siap pulang ke Indonesia,” kata Nikita Willy.

Keluarga Nikita Willy. (instagram.com/nikitawillyofficial94)

Meski belum dapat dipastikan kapan tepatnya Nikita Willy dan Baby Issa akan kembali ke Indonesia, namun para penggemar terlihat langsung menyambut kabar tersebut dengan penuh antusias.

“Bahagia selalu kalian semoga cepat pulang Indonesia, gak sabar pingin liat baby iss ketemu baby indo lainnya,” tulis akun Rindi Oktavira.

“Cepet pulang ya kk Nikita & keluarga,” komen akun Nindi Sell M. 

s