Bucin! Travis Kelce Beli Rumah Baru Agar Bisa Berduaan dengan Taylor Swift

Senin, 23 Oktober 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Bucin! Travis Kelce Beli Rumah Baru Agar Bisa Berduaan Dengan Taylor Swift

Taylor Swift dan Travis Kelce. (People Magazine)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara pemain American Football Kansas City Chiefs, Travis Kelce, dengan penyanyi internasional, Taylor Swift, masih menjadi perbincangan hangat di seluruh dunia.

Bahkan, baru-baru ini terdengar kabar bahwa Travis Kelce rela merogoh kocek hingga $6 juta atau setara dengan Rp95 miliar untuk membeli rumah baru, yang katanya akan digunakan untuk menghabiskan waktu bersama kekasih tercinta, Taylor Swift.

Rumah baru itu terletak di Kansas City dengan keamanan yang sangat terjaga. Pasalnya, rumah lamanya itu terlalu mudah diakses, dan mulai incaran orang-orang yang mampir dan mengintai tempat itu. Tentu Travis merasa tidak nyaman dengan situasinya.

Hal itu sebenarnya terbukti menjadi masalah baru-baru ini pada akhir pekan lalu dimana ketika Swift datang mengunjungi Trav di Kansas City, banyak paparazzi parkir di luar menunggu foto pasangan tersebut.

Sebelumnya, atlet itu tinggal di sebuah rumah yang memiliki tujuh kamar tidur di Briarcliff West, lingkungan Kansas City yang ramai,yang ia beli seharga $995.000 pada tahun 2019. Selain itu, Kelce menghabiskan $355.000 untuk sebuah properti di Orlando, Florida, pada tahun yang sama.

Taylor Swift dan Travis Kelce. (People Magazine)

Dilansir dari TMZ, rumah baru Travis dan Taylor mempunyai luas 5 ribu meter persegi dengan masing-masing mempunyai 6 kamar dan 6 kamar mandi.

Selain itu, di rumah mewahnya ini juga dilengkapi dengan air terjun, kolam renang, dan lapangan golf mini. Travis Kelce membeli rumahnya dengan uangnya sendiri bukan membeli bersama dengan Taylor Swift.

Sebagai informasi, Travis Kelce dan Taylor Swift pertama kali terlihat bersama pada September 2023, saat mereka menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs. Sejak saat itu, keduanya telah terlihat bersama beberapa kali, termasuk berkencan beberapa hari lalu.

Menurut sumber yang mengetahui hubungan mereka, Travis Kelce dan Taylor Swift mulai berkencan pada Agustus 2023. Keduanya diperkenalkan oleh teman-teman yang sama, dan langsung merasa cocok.